PERTANYAAN TENTANG PRODUK ZELL V PLATINUM PLUS :

tim medis zell v

Apakah Zell V Placenta domba?

Zell V mengandung 30.000 mg placenta domba segar dan kaya akan faktor-faktor pertumbuhan yang secara unik disebut sebagai terapi sel dari New Zealand, Switzerland dan USA.

Apa saja yang dimaksud dengan faktor-faktor pertumbuhan ?

Faktor petumbuhan adalah proses pembelahan alami molekul-molekul yang sangat penting untuk proses regerasi sel, khususnya dalam proses pembaharuan organ dan kelenjar. Kekurangan faktor-faktor pertumbuhan ini dapat mengakibatkan komunikasi antar sel menjadi kacau/tidak normal sehingga regenerasi sel menjadi terganggu dan berakibat pada lebih cepatnya proses penuaan.

Berasal dari manakah proses pengambilan sel placenta dari Zell V ?

Zell V ini diambil dari domba. Domba-domba ini dipilih secara khusus dibawah pengawasan ahli kesehatan da ilmuwan profesional.

Apakah yang dimaksud dengan terapi sel itu ?

Terapi sel menitikberatkan pada proses penggantian/pembaharuan sel-sel yang rusak yang dapat berakibat buruk pada tubuh, dengan sel-sel baru.

Apakah sel yang diambil dari domba ini sesuai atau cocok dengan tubuh manusia ?

Ya, sel domba sangat mudah diterima oleh sel tubuh manusi tanpa penolakan sama sekali. Lagi pula, selama ini tidak pernah diketemukan kasus dimana penyakit dari domba dapat ditularkan kepada manusia.

Bagaimana kapsul dari Zell V ini dapat dipindahkan/ditransferkan ke tubuh manusia?

Kapsul diproduksi secara khusus dengan pelapis khusus agar dapat melewati proses pencernaan, supaya aman/tahan ketika berada di dalam lambung yang dapat merusak kandungan aktif dari sel tersebut. Kapsul ini akan larut dengan sendirinya pada waktu berada di dalam usus halus sehingga proses penyerapan bahan dapat dilakukan leh tubuh.

Siapa saja yang menggunakan Zell-V?

Semua orang di segala usia yang ingin meningkatkan kualitas kesehatan mereka, dan mereka yang merasakan lelah, lesu dan capek setiap waktu.

Bagaimana Zell-V menguntungkan semua usia?

  • Usia 15-21 (Siswa – mahasiswa) = konsentrasi Optimises dan fokus, meminimalkan stres
  • Usia 21-30 (awal karir) = Meningkatkan energi, mempertinggi semangat, meningkatkan konsentrasi
  • Usia 31-50 (Bisnis & karir) = energi berkelanjutan, meningkatkan minat, mengoptimalkan kekuatan, menekan stres
  • Usia 50 + -70 = energi tak berujung, antusiasme tak berujung, semangat tak berujung, konsentrasi tak berujung dan Membuat kulit lebih kenyal, elastis dan menambah ketebalan kulit, memperbaiki tekstur kulit, daya tahan tubuh lebih kuat, penampilan lebih cerah

Apakah setelah berhenti mengkonsumsinya gejala penuaan itu akan kembali ?

Ya, sel mempunyai siklus hidup. Mereka akan semakin menua sesuai dengan pertambahan usia dan dipengaruhi oleh lingkungan yang semakin tinggi dengan polusi, dan tingkat stress yang tinggi tentu saja akan mempercepat gejala penuaan,. Karenanya, sangat disarankan untuk tetap mengkonsumsinya untuk dapat mempertahankan kemudaan kita.

Apa yang membuat produk ini lebih berkhasiat dari pada supplment lainnya?

Dengan metode teknologi tingkat terbaru, Zell V platinum plus mengandung 300 mg sel aktif yang berasal dari 30.000 mg plasenta domba segar. Yang memungkinkan kaya akan faktor-faktor pertumbuhan yang sangat penting untuk proses regenerasi sel.

Apakah ada efek samping dari penggunaan produk ini?

Selama 70 tahun, tidak pernah menemukan satu pun kasus efek samping dari penggunaan terapi sell. Hal ini pernah diberitakan lebih dari 50.000 artikel kesehatan di seluruh dunia yang mana terapi ini ternyata sangat menguntungkan dan efektif. Produk ini telah diuji tes laboratorium yang ketat dan disejutui sebelum dipasarkan.

Malah mendatangkan keuntungan yang dapat dirasakan bagi orang-orang yang mengalami gejala menopause, yaitu menopause menyebabkan kurangnya vitalitas dan perawatan kecantikan dikarenakan menurunnya fungsi organ tubuh dan penuaan kulit pada wanita. Dengan mengkonsumsi Produk placenta domba Zell V Platinum plus placenta domba dapat menjaga beberapa fungsi kelenjar yang diperlukan untuk mengurangi berbagai gejala menopause dan menjaga perawatan kecantikan serta keremajaan.

Apakah keuntungan yang dapat dirasakan bagi orang-orang yang mengalami gejala menopause ?

Menopause menyebabkan kurangnya vitalitas dan kecantikan dikarenakan menurunnya fungsi organ tubuh dan penuaan kulit pada wanita. Dengan mengkonsumsinya dapat menjaga beberapa fungsi kelenjar yang diperlukan untuk mengurangi berbagai gejala menopause dan menjaga kecantikan serta keremajaan.

Bagaimanakah cara penggunaannya dan berapa lama hasilnya bisa dilihat setelah mengkonsumsi?

Diminum 1 kapsul untuk 2 sehari. Dalam waktu 1-3 minggu seseorang akan mengalami peningkatan semangat, stamina dan merasakan kesegaran pada tubuh tetapi perubahan yang terbaik dari semuanya adalah kulit lebih kenyal, mengurangi kerutan pada wajah, garis-garis halus dan mengurangi kekeringan pada kulit.

Dapatkah saya mengkonsumsi produk ini bersamaan dengan suplement nutrisi lainnya ?

Tentu saja bisa, karena Zell V 100% supplement alami tanpa dicampur dengan obat-obatan lainnya sangat aman dan alami.

Apakah Zell V Platinum Plus pernah mendapat penghargaan dan pengakuan kualitas international ?

Ya! Zell V berada di bawah pengawasan yang ketat (melalui proses uji kualitas) seperti GMP (Good Manufacturing Practise), HACCP (Hazard Analysis Critical Control) dan telah mendapatkan persetujuan dari badan standarisasi farmasi dan keamanan laboratorium Med Safe New Zealand.

Apakah produk ini halal ?

Ya. Produk ini halal untuk dikonsumsi. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Apa bedanya produk yang mengandung Placenta domba dengan produk lain yang mengandung Placenta Rusa (purtier)?

Untuk placenta domba struktur proteinnya mirip dengan manusia jadi mudah diserap oleh tubuh manusia dan juga domba tidak mudah terserang penyakit dan tidak mudah pula ketransfer domba lain, sedangkan placenta rusa struktur proteinnya beda dengan manusia jadi tidak gampang terserap tubuh dan kalau rusa ada penyakitnya kemungkinan ke transfer ke tubuh manusia juga besar. Jadi secara kesehatan zell v produk placenta domba, mengkonsumsi produk placenta domba masih lebih bagus daripada mengkonsumsi produk placenta rusa (purtier)

Zell V diproduksi di New Zealand di bawah pengawasan badan kesehatan dan keselamatan GMP (Good Manufacturing Practise), HACCP (Hazard Analysis Critical Control) yang memastikan produk diproduksi dengan kualitas dan bahan terbaik yang aman dengan standar yang sangat ketat dan diterima oleh badan therapy Australia (TGA). Dan telah mendapat persetujuan dari badan standarisasi Farmasi dan Keamanan Laboratorium Med Safe New Zealand. Dan zell v produk placenta domba telah mendapatkan sertifikat KEHALALAN PRODUK.

Apakah aman untuk penderita maag?

Sangat aman untuk penderita maag dan bisa dikonsumsi berbarengan dengan obat maag karena diserap di usus halus dan tidak larut kena asam lambung. Efeknya juga setelah minum Zell V asam lambung akan dinetralkan jadi mengurangi kemungkinan kambuhnya maag.

JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK MEMBELI PRODUK YANG SPEKTAKULER INI. KARENA MANFAAT YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA SUNGGUH LUAR BIASA