Takut Lakukan Root Pada Android Anda? Jangan Lagi, Karena Anda Akan Rasakan Kelebihan Ini Pada Android Anda Setelah Root


Takut Lakukan Root Pada Android Anda? Jangan Lagi, Karena Anda Akan Rasakan Kelebihan Ini Pada Android Anda Setelah Root – Android telah berhasil menjadi sistem operasi yang merajai pasar ponsel arif ketika ini, sehingga banyak para pengguna yang membuatkan sistem operasi tersebut dan aplikasinya tapi sebelum melaksanakan itu yang menjadi kendala ialah android harus di root terlebih dahulu. Tapi tahukah anda bahwa masih banyak pengguna yang merasa takut melaksanakan root dan mungkin salah satu diantaranya ialah anda. Hal yang membuat pengguna takut melaksanakan root alasannya banyak artikel dan pengguna android yang mengatakan bahwa setelah root akan terjadi hal ini:
  1. Garansi Akan Hilang (Benar) alasannya setelah melaksanakan root garansi yang diberikan oleh penjual atau vendor akan hilang.
  2. Kerusakan Pada Sistem, Bootlop dll.(Tidak) alasannya jikalau root dilakukan oleh ahlinya atau tidak ada kesalahan dalam proses root maka hal ini tidak akan terjadi.
  3. Rentan terserang virus (Tidak) siapa bilang setelah melaksanakan root android anda rentan terserang virus? Karena di sistem operasi android belum pernah ditemukan virus atau belum ada satupun komunitas atau kelompok yang membuatkan virus pada android, ini juga bukan omong kosong alasannya Google sebagai vendornya sendiri juga mengklaim hal ini.
  4. Android jadi lelet (Tidak) justru malah sebaliknya jikalau setelah root anda menghapus beberapa aplikasi sistem yang tidak memiliki kegunaan (hanya oleh ahli) dan memasang beberapa aplikasi dan modul pemanis pada android anda maka akan membuat android anda bebas dari lelet (kapasitas ram juga sangat mempengaruhi).
Ada beberapa kelebihan android setelah root yang harus anda ketahui dan ini bukan omong kosong alasannya penulis sudah membuktikannya sendiri, diantaranya adalah:
  1. Dapat memasang Rom Kustom (Custom Rom) dan Recovery Kustom (Custom Recovery).
  2. Dapat memodifikasi aplikasi sistem dan tampilan pengguna (User Interface).
  3. Dapat membuat ram android lebih lega dengan aplikasi pihak ketiga dan modul tambahan.
  4. Menikmati aplikasi premium secara gr**is.
  5. Bebas dari iklan yang mengganggu dan membuat android anda lelet.
  6. Dan masih banyak lagi kelebihan yang akan anda rasakan setelah melaksanakan root pada android anda.

Kaprikornus apakah anda masih takut untuk melaksanakan root pada android anda setelah mengetahui kelebihan yang akan anda dapat setelah melaksanakan root?

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below