Mengejutkan! Denada Pamer Goyang Bokong, Dibilang Tiru Nicki Minaj


Mengejutkan! Denada Pamer Goyang Bokong, Dibilang Tiru Nicki Minaj – Denada mengunggah video yang mengejutkan tidak sedikit pihak melewati Instagram pribadinya. Menurut penjelasan yang ditulis, video itu adalahcuplikan videoklip teranyar single sang artis.
Sebanyak lima video singkat mengindikasikan lekukan badan Denada di depan kamera. Dalam suatu video, Denada bahkan menggerakkan bokongnya maju dan mundur, serupa twerking yang dipopulerkan oleh Miley Cyrus.
Pengguna Instagram yang menyaksikan pemandangan tak biasa tersebut pribadi meninggalkan komentar. Banyak warganet yang keberatan dengan goyangan Denada lantaran dirasakan melanggar norma dan azas kesopanan masyarakat Tanah Air.
“Ya ampun kita kan org timur org indonesia, mohon lah jangan tiru2 budaya barat, kalo mau mempromosikan budaya kan mampu pakai tari traditional, ngapain harus kayak gitu,” tulis @leykashop.pku.
“gak cocok untuk di indonesia karna kita kan bukan orang barat. sangat di sayangkan sih,” sahut @atikazaharra.
“Astagfirullahaladzim ga ada pantesnya ibu, inget anak inget status kita sebagai apa @denadaindonesia,” ungkap @mrsjeanylusiana.
Sebagian warganet beda pun mengaku bahwa Denada ingin di anggap ibarat rapper familiar dunia, Nicki Minaj. Mereka juga menyamakan cuplikan videoklip Denada tersebut serupa dengan videoklip lagu “Anaconda” yang dipopulerkan Nicki Minaj.
“Ya Allah, ini Niki Minaj atau Anaconda. Mak Jangan begini Mak,” tulis @elsaborneo.
“Kayak Nicky minaj #ANACONDA,” sahut @franda_gee.
“Nicki M wannabe,” ungkap @unieshibanavaz.
Berbeda dengan di Instagram, videoklip tersebut malah mendapat sambutan kasatmata di YouTube. Para pemberi komentar mengaku bahwa Denada pulang ke identitas pribumi sebagai seorang rapper melewati lagu tersebut.

Incoming search terms:

  • denada pemer tarian bokong
  • video klip bokong denada

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below