Ini Dia Harga Untuk Restorasi Vespa dan Lambretta


Ini Dia Harga Untuk Restorasi Vespa dan Lambretta – Skuter sangat terkenal di dunia, Vespa dan Lambretta hingga ketika ini masih tidak sedikit penggemarnya di Indonesia. Bahkan, guna harga satu unit skuter asal Italia ini sudah paling tinggi, dan jadi buruan penyuka atau tukang koleksi Vespa.
Tidak jarang pula empunya Vespa yang menemukan skuter itu dari warisan family atau orangtua, serta berburu ke wilayah untuk meminang Vespa renta atau klasik. Nah, namanya warisan atau motor renta seringkali kondisinya tidak terlampau baik, bahkan mesinnya tidak hidup sama sekali.
Kalau telah begitu, inginkan tidak mau empunya Vespa mesti mengerjakan restorasi atau membalikkan motor sesuai situasi aslinya, Lalu, berapa ongkos yang mesti dikeluarkan guna merestorasi Vespa?
Dijelaskan Leo Nurichson, penggawa Lambro Workshop, untuk ongkos atau budget merestorasi Vespa atau Lambretta tergantung kondisi, dan pun tahun keluaran Vespa atau Lambretta tersebut.
“Biasanya, jika Vespa tahun 1950-an ongkos restorasinya lebih mahal dibanding Vespa tahun 1960 hingga 1970-an. Biasanya, jika untuk bodi laksana pengecetan dan perbaikan bodi hingga mulus Rp 6 hingga Rp 7 jutaan. Itu di luar kelengkapan,” terang lelaki yang bengkelnya beralamat di Jalan H Mencong, Nomor 31, Ciledug, Tangerang, Rabu (20/9/2017).
Lanjut lelaki yang dekat disapa Coki ini, untuk ongkos pemasangan kelengkapan atau aksesori, laksana karet bodi, lampu, dan lain-lain tergantung brand  yang dipilih. “Kalau guna full restorasi, mulai dari bodi, aksesori, dan mesin dapat Rp 15 jutaan,” tambahnya.
Untuk pengerjaan restorasi, customer yang telah baiklah dengan konsep dan budget, seringkali harus membayarkan down payment atau DP paling tidak 50 persen. “Pengerjaannya sangat lama dua bulan, nanti masing-masing progress pengerjaan tentu kita informasikan ke empunya motor,” tegasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below