Benar atau Tidak Bahwa Arena Of Valor (AOV) Memiliki Hubungan Dengan Illuminati dan Simbol Dajjal


Benar atau Tidak Bahwa Arena Of Valor (AOV) Memiliki Hubungan Dengan Illuminati dan Simbol Dajjal – Pada kala ini gadget dan internet ialah hal yang tidak bisa dipisahkan dari manusia, sehingga dapat disebut juga gadget dan internet ialah sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia. Sehingga banyak insan yang memanfaatkan gadget dan internet sebagai media untuk meraup penghasilan supaya dapat menghidupi dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya.
Ada banyak cara untuk itu dan salah satunya ialah game online, banyak game online yang menyampaikan hadiah yang cukup besar bagi setiap anggotanya yang menjadi pemenang di arena game tersebut. Salah satu arena game online yang paling kita kenal ialah Arena Of Valor (AOV).
Arena Of Valor (AOV) juga telah membuat para gamers terbius dan tidak bisa lepas dari pengaruhnya. Apalagi dengan hadiah besar yang ditawarkan oleh Arena Of Valor (AOV).  Arena Of Valor (AOV) ialah sebuah arena game online terbesar di asia, tapi pernahkah anda ketahui dan memperhatikan setiap karakter dalam logo AOV mengandung simbol dajjal? 
Ini mungkin bisa jadi ialah suatu hal yang tidak di sengaja dalam perancangan simbol dari AOV tersebut. Karena jikalau kita perhatikan bentuk dari karakter A pada logo AOV tersebut menyerupai piramida yang melambangkan simbol illuminati.
Huruf A pada Logo AOV
Segitiga Piramida Illuminati
Dalam kepercayaan Illuminati piramida biasanya mewakili struktur komando dari atas kebawah kepercayaan Illuminati. Teori ini lebih utama diketahui setelah menyusul maraknya gerakan Occupy Wall Street. Dan karakter O yang menyerupai mata satu, tanpa terdapat sedikitpun perbedaan dengan simbol mata satu Illuminati yang melambangkan simbol Dajjal.
Huruf O pada Logo AOV

Simbol Lingkaran Mata Satu Illuminati

Menurut kepercayaan illuminati dalam Orde Golden Dawn diketahui simbol mata satu disebut mewakili Kether, yaitu Sephirot yang berada paling atas dari Pohon Kehidupan di Kabbalah sebuah mistisisme Yahudi, yang berupaya untuk menyingkapkan pengertian-pengertian mistis yang terselubung dalam Tanakh (Kitab Suci Ibrani). Kabala menyampaikan pemahaman mistis ke dalam hakikat ilahi.
Mata Satu diibaratkan sebagai mata Allah yang bisa melihat segalanya, simbol sebuah mata yang dikelilingi oleh pancaran cahaya atau gloria dan biasanya dikelilingi segitiga, yang kemudian menjadi arti sebagai mata Allah yang mengawasi umat manusia.
Dan bukan hanya itu saja jikalau anda menggabungkan semua karakter dari logo AOV akan membentuk simbol keseluruhan illuminati yang terdiri dari piramida dan mata satu, mirip terlihat pada gambar berikut.
Jika Huruf A, O dan V digabung akan sama persis mirip ini
Mungkin dalam hal ini Arena Of Valor tidak menyadari hal tersebut, benar atau tidaknya hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya, tetapi jikalau ditelisir kembali struktur dari logo AOV benar-benar mengarah kepada simbol illuminati dan dajjal. Bagaimana menurut anda?

Incoming search terms:

  • apakah aov illuminati
  • arena of valor game iluminati
  • lambang aov
  • lambang dajjal di aov game

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below