5 momen seksi perempuan di mata pria

Perempuan harus tahu. Ternyata momen ini yang dibilang pria seksi

 

5 momen seksi perempuan di mata pria

Pria itu sederhana. Hanya saja perempuan suka berlebihan dalam menggoda para pria. Tidak heran bila apa yang dipikirkan perempuan sebagai ketidaksempurnaan, justru menarik dan dianggap seksi oleh para pria, lho. Penasaran, kan?

1. Basah-basah sehabis mandi
Biasanya, perempuan suka sebal kalau habis mandi merasa penampilannya tidak cantik. Eits, tenang enggak usah sedih. Soalnya, buat para pria justru ini adalah penampilan terbaik yang dilihatnya, lho.

2. Tatapan mata menyebalkan
Mata itu memang jendela hati. Misalnya, ketika Anda sedang diusilinoleh para pria, ternyata tatapan mata menyebalkan Anda tidak membuat mereka kesal. Justru, mereka makin jatuh cinta karena para pria memang suka menggoda perempuan.

3. Pelukan dari belakang
Suka melakukan ini dan ternyata pasangan Anda tidak bereaksi apa-apa? Tenang, diam-diam mereka suka kok dengan sentuhan ini. Tapi, jangan sampai terlewat manja yang menyebalkan, ya. Cukup manja menggoda saja.

4.Memakai kemeja atau kaos miliknya
Coba sekali-kali pinjam kemeja atau kaos milik pasangan Anda. Dijamin, para pria akan langsung menatap Anda dengan sepenuh hati. Bagi para pria, ketika perempuan mengenakan kemeja atau kaos miliknya yang kebesaran tersebut adalah momen terseksi, lho.

 


5.Makan banyak
Ya, Anda tidak perlu malu dengan porsi makan Anda. Para pria justru sangat suka dengan perempuan yang suka makan. Apalagi, bila bisa diajak makan apapun mulai dari gado-gado, steak, sampai petai!

Jadi, tidak perlu berusaha keras untuk menarik perhatian para pria. Cukup menjadi diri sendiri saja, kok. Mudah, bukan?

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below