.:[Close][Klik 2x]:.
Nasehat Ustadz Hanan Attaki wacana Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh |

Nasehat Ustadz Hanan Attaki wacana Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh

Hanan Attaki Muslim Rohingya

Muslim Rohingya sedang menghadapi genosida. Mereka yang berhasil menyelamatkan diri kemudian mengungsi, terutama ke perbatasan Myanmar-Banglades. Di pengungsian, kehidupan mereka sangat tidak layak.

Bukan hanya tidak memiliki kawasan tinggal yang layak, mereka juga kesulitan menerima makanan. Tidak sedikit belum dewasa yang berjuang untuk tetap hidup dengan mengkonsumsi belalang dan ikan mentah yang mampu mereka dapatkan.

Belumkah tergerak diri kita untuk membantu Muslim Rohingya? Mungkin dengan menyimak nasehat Ustadz Hanan Attaki ini kita akan meneteskan air mata lalu membantu mereka.

“Kelak jikalau mereka masuk surga lebih dulu… sebab kezaliman yang mereka hadapi dengan sabar… mereka akan mencari kita di pintu surga. ‘Di mana saudara-saudara yang dulu di dunia menolong kami dengan setiap donasi dan harta mereka’” demikian petikan nasehat Ustadz Hanan Attaki.

“Insya Yang Mahakuasa di dunia kita menolong mereka saudara-saudaraku, nanti di akhirat, mereka yang akan menolong kita,” pungkasnya.

Sumber: tarbiyah.net

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below