.:[Close][Klik 2x]:.
Heboh! Usia Baru 19 Tahun Tapi Sudah Beristri 4.Ini Kisahnya…. |

Heboh! Usia Baru 19 Tahun Tapi Sudah Beristri 4.Ini Kisahnya….

Pria di luar sana pasti cemburu dengan cukup umur ini, alasannya yaitu mengklaim memiliki empat istri meskipun gres berusia 19 tahun.

Tentu muncul pertanyaan wacana diam-diam kehebatan cukup umur tersebut sehingga dapat memperistri empat wanita dalam usia belia.
Melalui sebuah video yang menjadi viral di media sosial, cukup umur ini diwawancarai oleh seorang pria yang diduga perwakilan sebuah produk kesehatan wanita.
Remaja yang dikenal sebagai Ikhwan itu memperkenalkan empat istrinya yang terlihat muda dan hampir seusia dengannya.
Ceritanya, dengan berjualan produk menyerupai yang terlihat di video, beliau dapat membiayai kehidupan mereka dari segi lahir dan batin.
 
” Dengan produk ini aku dapat membiayai mereka dan menjembatani ikatan lahir dan batin di antara empat orang istri ini,” katanya.
Video menghebohkan itu pun menjadi pembicaraan hangat netizen yang menganggap cukup umur tersebut beruntung.
” Dia umur 19 tahun sudah kawin 4. Aku mau kumpul uang hantaran untuk kawin pun terseok-seok,” tulis Muhammad Adam mengomentari video tersebut.
Namun melalui ruang komentar, perwakilan perusahaan menjelaskan dalam video bahwa itu hanyalah adegan dari taktik pemasaran produk mereka.
” Inilah mentalitas orang Malaysia. Suka viralkan hal-hal macam ini. Sebab itu kami pasarkan dengan cara macam ini. Banyak sekali yang lihat,” tulis perwakilan produsen produk itu.
Sontak video ini mendapat kritik netizen yang menganggap perusahaan telah melaksanakan pemasaran dengan cara yang ‘kotor’. Perusahaan dianggap menipu dan tidak bijak alasannya yaitu mengeksploitasi cukup umur belasan tahun.
” Kasihan para cukup umur yang digunakan dalam iklan itu. Nanti setelah besar sedikit pasti aib terutama yang wanita. Bodoh sekali pemasarannya,” lapang dada Dora D Amin.
” Keterlaluan sekali taktik marketingnya untuk mencari stokis dan biro dropship. Mereka kawin empat atau tidak, Wallahualam. Tapi, gunakan cara lain lah. Pasarkan produk Anda secara bijak dan berkualitas,” tulis Nabilah Zaki.
Terlepas dari komentar sinis tersebut, video itu telah disaksikan hampir 287 ribu kali dan dibagi lebih 3,143 kali di media umum semenjak diunggah di situs Facebook produk tersebut.
Jelas, video tersebut mendapat perhatian netizen meskipun hanyalah salah satu taktik pemasaran dengan gaya penyampaian berbeda dibandingkan produk-produk kesehatan lain.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below