.:[Close][Klik 2x]:.
Bukti Nyata Bahwa Kematian Bisa Datang Tanpa Kenal Waktu Dan Tempat..!!Bantu Sebarluaskan..! |

Bukti Nyata Bahwa Kematian Bisa Datang Tanpa Kenal Waktu Dan Tempat..!!Bantu Sebarluaskan..!

Sesungguhnya tiap-tiap diri akan rasakan mati dan memang itu takdir insan bila mereka akan tidak hidup baka didunia ini. Namun banyak yang beranggapan jika ajal itu didahului dengan sakit atau memiliki tanda-tanda secara fisik yang dilihat oleh mata.

Nyatanya tak semuanya insan alami ajal dengan sakit terlebih dulu. Bahkan orang yang terlihat sehat dan tengah melaksanakan acara hariannya dapat juga mendadak meninggal apabila sudah waktunya.

VIDEO : Bukti Riil Bila Kematian Bisa Datang Tidak ada Kenal Waktu Dan Tempat

Salah satunya ibarat yang terkumpul dalam satu video dibawah ini di mana tampak beberapa presenter, pembicara, artis hingga pilot wafat dalam pekerjaan mereka tanpa ada didahului dengan sakit. Secara terperinci mereka ambruk dan pingsan hingga diberitakan wafat dunia.
Video itu diawali dengan seseorang artis waktu lalu mendadak ibarat akan pingsan dikala jalan di atas karpet merah. Diluar itu sebagian presenter yang tengah bicara di monitor beling juga sempoyongan dan lantas ambruk.
Beberapa kutipan itu mengingatkan pada kita semua demikian ajal demikian terasa akrab dan mampu datang tanpa ada pernah kita ketahui. Alangkah mujur waktu ajal datang dikala kita tengah beribadah pada Allah. Namun bagaimana apabila tengah melaksanakan maksiat?

Karenanya sudah jadi kewajiban untuk insan selalu untuk menghormati waktu yang masihlah diberikan dengan melaksanakan beragam amal shaleh dan tak melalaikan apa sebagai keharusan sebagai seseorang hamba.

Tak lupa juga untuk saling mengingatkan pada keluarga, saudara dan sahabat perihal kebenaran ataupun kesabaran, ibarat yang tercantum dalam surat Al Ashr ayat 1-3.

“Demi waktu. Sebenarnya insan itu benar-benar dalam kerugian, terkecuali orang-orang yang beriman dan kerjakan amal saleh dan tawaran menasehati biar mentaati kebenaran dan tawaran menasehati biar menetapi kesabaran. ” (QS. Al ‘Ashr : 1-3).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below