.:[Close][Klik 2x]:.
Tak Hanya Pria Patah Hati ketika Raisa Dinikahi Hamish Daud, Wanita Juga Salah Satunya Artis Cantik |

Tak Hanya Pria Patah Hati ketika Raisa Dinikahi Hamish Daud, Wanita Juga Salah Satunya Artis Cantik

Posted by: Tags:

Bukan pria saja patah hati, tetapi wanita pun pada patah hati akhir Hamish Daud menikahi Raisa pada Minggu, 3 September 2017, di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Memang ijab kabul Raisa sangat heboh, tidak banyak yang tahu soal Hamish Daud, alasannya yaitu para pria hanya sibuk dengan dirinya sendiri soal patah hati.

Padahal para wanita lebih tahu hati mereka, yang juga patah hati.

Kok bisa? soal patah hati ini bertebaran di akun media umum maupun di beberapa situs yang menampilkan meme duka tetap bikin ngajak ketika membacanya.

Seperti meme yang ditampilkan hipwee.com, dengan judul 13 Meme Menyambut Hari Patah Hati Nasional, tetapi judul ini dikala Raisal gres bertunangan, belum menikah.

Berikut Memenya:
1. WOW Fix! 21 Mei jadi hari patah hati nasional bagi penggemar garis keras Yaya

Namun adapula yang menyinggung bahwa ada wanita yang patah hati.

2. Padahal cewek-cewek juga nggak kalah patah hati ditinggal Ahjussi yang satu in

Nah, Meme ini tidak hanya kebetulan menyinggung soal ini, karena salah satu artis yang dikaitkan-kaitkan dengan ijab kabul Heboh Raisa-Hamish yaitu Raisa.

Lho kok bisa?
Usut punya usut, sebelum pasangan ini resmi menjadi suami istri dengan maskawin berupa 500 gram logam mulia.
Ternyata Hamish Daud diketahui pernah bersahabat dengan model dan aktris ini. Bahkan Nadine Chandrawinata patah hati, karena muncul rumor, Raisa merupakan orang ketiga penyebab putusnya korelasi Hamish dan Nadine.
Hamish Daud dan Raisa. (instagram.com/thebridestory)
Hamish Daud dan Raisa. (instagram.com/thebridestory) (http://style.tribunnews.com/)
Buktinya ibarat dilansir dari bintang, pada hari ijab kabul sang mantan, Nadine Chandrawinata tidak hadir menawarkan ucapan selamat.
Kakak kandung Marcel Chandrawinata itu malah kedapatan sibuk mengisi program kampanye Share The Goodnes bersama Loacker.
Bahkan bila beberapa rekan arits lainnya antusias menucapkan selamat, maka dikala wartawan menanyakan soal ijab kabul Hamish dan Raisa, presenter berusia 33 tahun itu enggan memberi komentar.
“Saya di sini untuk program Loacker. Makara tanyanya soal itu aja ya,” ujar Nadine di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/9).
Apakah Nadine Chandrawinata diundang ke ijab kabul Hamish? Pemain film Realita, Cinta dan Rock’n Roll itu pun enggan menjawab. Ia hanya tersenyum dan berlalu meninggalkan wartawan.
Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata (Mike Eng Naftali/NOVA)
Berikut Foto-Foto kenangan bukti kedekatan Nadine dan Hamish Daud:
1. Dikabarkan sempat jalan bersama
Kabar kedekatan Hamish Daud dan Nadine semakin menjadi sorotan netizen. Bagaimanan tidak, foto keduanya ketika berjalan bersama tersebar di media sosial.
Hasil gambar untuk nadine dan hamish pernah jalan
Hasil gambar untuk nadine chandrawinata dan hamish daud putus
2. Pernah Digosipkan Menikah
Gosip Nadine Chandrawinata Bantah Gosip Nikah dengan Hamish Daud – Berita terbaru dari model sekaligus pecinta alam Nadine Chandrawinata yaitu info bahwa Nadine menikah dengan presenter Hamish Daud.
Digosipkan menikah, Puteri Indonesia 2005 itu menegaskan bahwa dirinya belum menikah dengan siapapun, meski ia tak menampik kalau dikala ini sedang menjalin korelasi asmara dengan seorang pria.
Nadine sendiri belum mau memberi tahu siapa pria yang menjadi pilihan hatinya itu.
“Saat ini saya memang sedang menjalani korelasi dengan seseorang, tapi belum menikah sama sekali. Saya juga nggak tahu itu kabar dari mana,” tegas Nadine Chandrawinata di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6) silam seperti, dikutip dari tabloidbintang.
Gambar terkait
3. Raisa disebut-sebut orang ketiga, alasannya yaitu putusnya Nadine
Wow, inilah yang bikin heboh, benarkah Nadine putus gara-gara Raisa yang menjadi orang ketiga, hanya Nadine yang tahu jawabannya
Hasil gambar untuk nadine chandrawinata dan hamish daud putus

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below