.:[Close][Klik 2x]:.
Sssst! Guru Matematika 52 Tahun Ajak Murid Laki-laki Tinggal di Rumahnya, Ternyata Ini Tujuannya |

Sssst! Guru Matematika 52 Tahun Ajak Murid Laki-laki Tinggal di Rumahnya, Ternyata Ini Tujuannya

Alberta Padilla telahmelakukan relasi terlarang dengan muridnya yang berusia 17 tahun di taman umum dan mengizinkannya tinggal di rumah keluarganya.

Seorang tutor matematika diduga mengaku berafiliasi s3ks dengan murid sampaumur itu terkuak setelah putrinya sendiri yang memberi tahu polisi ihwal perselingkuhan tersebut.

Alberta Padilla, 52 tahun diketahui mulai menyebarkan perasaan s3ksual untuk muridnya yang berusia 17 tahun ketika ia mulai memperlihatkan pelajaran pribadinya pada bulan Juni tahun lalu.

Guru di Johnson High School, di San Antonio ini telah didakwa oleh polisi Texas alasannya ialah relasi yang tidak benar antara seorang pendidik dan pelajar dan sekarang menghadapi hukuman 20 tahun penjara.

Menurut sebuah pernyataan tertulis, anak perempuan Padilla mengatakan kepada polisi bahwa ia menerka ada sesuatu yang terjadi dan bahkan merekam percakapan permohonan anak laki-laki tersebut dengan orang tuanya supaya perbuatan mereka tidak dilaporkan ke polisi ketika laki-laki itu menyatakan bahwa ia memiliki perasaan cinta.

Taman Sekolah SMA Johnson

KSAT, Stasiun info Lokal setempat menyebutkan, kepada Petugas Padilla mengakui ihwal perselingkuhannya sepanjang tahun dan bertemu dengan anak muda tersebut untuk bermain di taman umum ketika ia ditangkap ahad lalu.

Dia mengklaim membeli pakaian, makanan dan ponsel untuk anak laki-laki itu dan mengizinkannya tinggal di rumahnya.

Tidak ada yang menyebutkan bagaimana polisi diberi tahu perselingkuhan tersebut.

Padilla ditangkap pada hari Kamis alasannya ialah tuduhan relasi yang tidak benar antara seorang pendidik dan murid.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below