.:[Close][Klik 2x]:.
Saat Hamil 3 Bulan Ditinggal Suami Selingkuh, Nasib Wanita Ini Akhirnya Membanggakan |

Saat Hamil 3 Bulan Ditinggal Suami Selingkuh, Nasib Wanita Ini Akhirnya Membanggakan

Posted by: Tags:

– Wanita yang bersahabat disebut Bu Husnul ini memang hanya pedagang es kopi, namun perjuangannya menghadapi hidup mampu dibilang membanggakan.

Saat kondisi yang sulit, menjadi orangtua tunggal untuk 3 anaknya, dirinya masih bertekad mencari rezeki di jalan yang benar, tidak mengemis atau menjual diri.

“Biarin anak saya ga punya bapak dan ibunya cuman pedagang es kopi. Yang penting saya ga ngambil jalan pintas dengan ngejablay ato ngemis,” katanya mirip yang dikutip dari laman Instagram @proud.project.

Nasib pahitnya kini berawal ketika suaminya tanpa pamit meninggalkannya begitu saja.

Saat ditanya pergi ke mana sang suami, ibu ini menjawab, “Suami saya sekarang lagi berlayar.”
Disertai tawa lepas namun mengandung luka perih ia melanjutkan, “Berlayar ke hati perempuan lain. Hahahaha.”
Hingga kini ialah sudah 5 tahun tidak ada kabar sama sekali dari sang suami.
“Ya sakit sih. Tapi ya udahlah. Udah lewat. Saya ga mau fokus terus ke hal negatif. Saya cuman pengen fokus ngebanggain anak saya,”ungkapnya.
Meskipun hidupnya terlihat berat, Bu Husnul tidak pernah merasa sengsara, ia selalu menjalani hari-harinya dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur.
“Saya ga merasa hidup saya sengsara walaupun ditinggal suami dan harus panas-panasan dan ujan-ujanan untuk ngehidupin 3 anak,” katanya.
Ia pun memiliki prinsip yang mampu menginspirasi banyak orang ialah hidup sederhana, jujur walaupun harus lapar.
Tak hanya itu, Bu Husnul juga memiliki satu perumpamaan dalam hidupnya, yang ia ibaratkan mirip mengendarai kendaraan beroda empat di jalan tol.
Meski terlihat mulus dan lancar pasti ada saja halangannya.
“Yang saya tau, hidup tuh kaya jalan tol, mas. Mau keliatan semulus apapun juga, pasti bakal tetep ada halangan – tiba-tiba macet lah, harus bayar tol lah, tiba-tiba kebelet pipis lah, tiba-tiba ban bocor lah. Nah, mas mau nikmatin perjalanannya ato ngga?”
Kisah Bu Husnul ini pun mendapat banyak komentar beragam dari netizen.
Terutama mereka menyoroti kata-kata Bu Husnul jika tidak mau ‘ngejablay’ dan harus bersusah payah bekerja yang halal.
Tak hanya prinsip itu saja, namun tekadnya untuk tetap menjalankan prinsip Jujur walaupun laper juga mendapat perhatian netizen.
Ironisnya, ketika suaminya pergi, Bu Husnul sedang mengandung 3 bulan.
Dirinya mengaku sempat terpuruk dan mencicipi sakit hati yang begitu mendalam, namun ketika itu ia berpikir tidak boleh terus-terusan mirip itu.
Apalagi anak-anaknya harus tetap memiliki masa depan, sampai kesudahannya ia bertekad melupakan masa lalunya dan fokus ingin membuat anaknya bahagia.
Berikut ini komentar netizen.
@vevri.killa menulis komentar, “Luar biasa bu, tetap besar lengan berkuasa teguh untuk bertahan dalam kejujuran apapun kondisinya…”
Pemilik akun @amelyawinda menulis komentar, “‘Yang penting saya ga ambil jalan pintas dengan ngejablay atau ngemis. Prinsip saya sederhana, jujur walaupun laper’ Ibuuuuuuuu kau TANGGUH sekali SUAMIMU TERLALU BODOH BU BERLAYAR DI LAIN HATI.”
Pemilik akun @indah_umipasha_fattan menulis komentar, “Mantabh jiwa bu Husnul…ga semua mampu sekuat ibu, tp sy yakin yg ga besar lengan berkuasa mampu terinspirasi dari ibu.”
Pemilik akun @aristifanniy menulis komentar, “JUJUR WALAUPUN LAPER. Prinsip iniyaaa cobak itu koruptor ngaca sm ibu ini. Tau susahnya hidup semoga ga ngerampok duit rakyat.”
Pemilik akun @nmaulidas menulis komentar, “Setuju bnget.. Jujur walopun laper!”
Pemilik akun @dnfhm_ menulis komentar, “Jujur walaupun laper dan juga halal mungkin gitu ya, bu.” (tinwarotul fatonah)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below