.:[Close][Klik 2x]:.
Bunda… Tolong Bantu SHARE !!!! Hati-hati Gunakan Popok untuk Balita, Lihat yang Dialami Bayi di Inggris Ini |

Bunda… Tolong Bantu SHARE !!!! Hati-hati Gunakan Popok untuk Balita, Lihat yang Dialami Bayi di Inggris Ini

Posted by: Tags:

Kisah yang dialami seorang bayi laki-laki ini mampu menjadi pelajaran bagi kaum ibu jikalau ingin memakaikan popok untuknya.

Jika salah dalam membeli merek popok mampu menimbulkan bayi menangis kesakitan sebab kulit di seputar area paha dan selangkangan menjadi ruam menyerupai terbakar.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (3/9) bayi laki-laki di Huddersfield Inggeris berjulukan Skylan berusia satu tahun mengalami ruam yang mengerikan menyerupai luka bakar kimia.

Ibunya Jodie Foster yang mendengar tangisan anaknya memeriksa popok yang dipakai Skylan dan menemukan hal yang mengerikan tersebut.

Popok itu gres dikenakan pada Skylan sekitar 10 menit sebelum Jodi pergi mengunjungi temannya , kata Jodie kepada Huddersfield Examiner.

Ibu Skylan-Jodie ketika memperlihatkan foto ruam dan resi pembelian popok di sebuah toko.

Ibu berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa ia membeli paket £ 3,25 dari toko di jalan tinggi di New Street, Huddersfield dan menggunakan popok keempat dari itu.

Jodie mengatakan ia membeli popok ahad lalu tapi ia gres mulai menggunakannya sekitar empat hari yang lalu.

“Saya telah menggunakan merek popok yang sama semenjak Skylan lahir dan sekarang hampir sama. Ini yakni wacana popok keempat dari kemasan baru,” ujar Jodie.

Dia menambahkan, ia menggantikan popok sebelum pergi ke rumah seorang sobat yang jaraknya lima atau 10 menit perjalanan.

Setelah 10 menit berada di rumah teman, ia melihat anaknya mencoba menggaruk popoknya.

“Saya pergi untuk mengganti dan ia berteriak kesakitan. Dia menderita dengan apa yang tampak menyerupai luka bakar dan lecet kimia di mana popoknya terpakai,” terangnya.

Jodie mengakui jikalau anaknya tidak menampakkan tanda apapun sebelum popok itu dipakaikan.

Jodie kembali ke toko untuk mengeluh tapi penjaga toko mengatakan simpel hanya menyampaikan pengembalian dana dan sepertinya tidak menganggapnya lebih serius.

“Mereka belum mengatakan apakah mereka akan memeriksa bets atau bahkan mengingatnya kembali,” katanya.

Dia berkata: “Saya ingin tahu apa yang ada di popok menimbulkan ini. Dia sangat menderita.

“Dia hanya pernah mengalami ruam popok ketika ia sedang tumbuh gigi. Saya tidak ingin ini terjadi pada orang lain.”

Jodie mengatakan bahwa sekarang ia bertukar ke merek lain dari popok dan telah diberi resep krim dari dokter umum untuk mengobati Skylan.

“Kami sangat menyesal mendengar bahwa seorang pelanggan telah menimbulkan pengembalian bungkus popok Wilko ke toko kami,” kata Juru Bicara Wilko.

Dia mengaku, sebagai pemilik urusan ekonomi keluarga pihaknya sangat peduli terhadap semua pelanggan dan menanggapi dengan sangat serius, terutama bila terkait dengan kesejahteraan anak-anak.

Skylan ketika dipangkuan Jodie-ibunya

“Kami akan meminta pelanggan untuk menghubungi kami untuk mengatur waktu yang sempurna biar kami mampu mendiskusikan hal ini eksklusif dengan dia,” ujarnya.

“Kita mampu melihat dari catatan kita bahwa kita tidak mendapat pendekatan eksklusif tapi pelanggan tersebut segera diberi pengembalian dana penuh di dalam toko, yaitu prosedur standar,” kata nya lagi.

Menurutnya, toko telah menjual lebih dari 650.000 bungkus popok merek Wilko tahun ini dan dapat memastikan bahwa tidak mendapatkan laporan serupa melalui tim layanan pelanggannya.

“Sejak mendapatkan seruan ini, kami telah menghubungi pemasok kami dan berdasarkan isu yang diberikan dapat mengkonfirmasi bahwa tidak ada perubahan pada materi yang digunakan popok tersebut,” ungkap juru bicara ini.

Pihak perusahaan, lanjutnya memastikan bahwa telah menguji secara ketat produk mereka dan dipastikan sudah lulus uji toksikologi independen.”

Juru bicara tersebut menambahkan, ada keadaan lain yang dapat menimbulkan reaksi di kawasan popok dan produsen popok Inggris dapat menyampaikan isu rinci mengenai hal ini.

“Pada tahap ini, kami mohon maaf, tidak mungkin kami mengomentari penyebab ruam lebih jauh, tapi kami berharap bayi itu sembuh dengan cepat.” harapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below