.:[Close][Klik 2x]:.
Kabar Duka…!!! shahrul Khan Meninggal Dunia, Dini Hari Tadi Akibat…??? ternyata mengejutkan…. |

Kabar Duka…!!! shahrul Khan Meninggal Dunia, Dini Hari Tadi Akibat…??? ternyata mengejutkan….

Disangka tidak begitu andal mengendarai sepeda motor, Sharulkhan (20) wafat dalam kecelakaan jalan raya dimuka SPBU Jalan R Soekamto, Rabu (12/10) jam 19. 00. Sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 2289 ID yang dikendarai korban tersenggol truk tangki hingga korban terseret serta wafat ditempat. Korban terdaftar warga Kompleks Bumi Sako Damai Rt 99/3 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang sebagai korbannya.

Akibatnya, korban juga terjatuh dari sepeda motornya hingga buat korban terbawa truk tangki hingga alami luka dibagian pipi. “Informasinya, korban itu motong truk tangki dari samping kiri akan ke kanannya, namun waktu itu malah tersenggol hingga akibatnya jatuh, ” tuturnya. Waktu terjatuh itu, dikatakannya, warga termasuk juga pengendara beda yang berada di sekitaran TKP pernah meneriaki sang sopir. Tetapi waktu itu, sopir tidak mendengar.

Duka mendalam dirasa oleh Shahrukh Khan ketika bapak mertuanya, Kolonel Ramesh Chandra Chibber wafat dunia. Sepeninggal bapak kandungnya, bapak kandung Gauri Khan itu ialah sosok referensi yang begitu dia cintai.
Begitu mendengar gosip berpulangnya Ramesh ke haribaan Yang Maha Kuasa, Shahrukh serta Gauri segera terbang ke Delhi. Pasangan ini tinggal di kota asal mereka hingga upacara kremasi di gelar hari ini, Rabu (2/3).

Kolonel Ramesh dilarikan ke rumah sakit Escort di New Delhi mulai semenjak ahad yang lalu. Ia hembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis, 25 Februari malam.

Shahrukh ketika menghadiri upacara kremasi bapak mertuanya ©ANI
Shahrukh ketika menghadiri upacara kremasi bapak mertuanya ©ANI

Shahrukh yang tidak dapat menahan rasa dukanya, mengungkap perasaannya lewat Twitter. Ia menunjukkan kebanggaan pada bagaimana Kolonel Ramesh telah mengajarkannya beberapa hal dalam hidup.

Bapak mertuaku yang begitu kuhormati membuatku mengerti jikalau apa yang benar serta salah itu hanya hal kecil. Yang perlu ialah keikhlasan serta rasa sukur. Terima kasih MCA untuk kerendah hatianmu, ” tulisnya di akun @iamsrk.

Berita sedih ini buat Shahrukh Khan tunda jadwal syuting film paling barunya, RAEES yang sedang di dalam sistem produksi. Belum juga di ketahui hingga kapan dia juga akan cuti dari pekerjaannya serta temani Gauri melalui masa sedih ini.
RIP Kolonel Ramesh…

Menurut keterangan dari petugas Satlantas di lapangan, peristiwa itu berawal waktu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna merah maroon BG 2289 ID dari daerah tinggalnya menunju Simpang Polda. Tetapi waktu di perjalanan, persisnya di Tempat Peristiwa Perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol truk tangki yang jalan satu arah dari Simpang Patal menuju Simpang Polda.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below