Ia Membeli Pisang Dengan “Butiran Putih Kecil” Di Kulitnya, Sampai Rumah, Ia “Kaget Setengah Mati” Langsung Menggendong Anaknya Ke Luar Rumah!

Siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini, buah yang sangat disukai dari banyak sekali kalangan karena harganya yang sangat terjangkau dan juga sangat baik bagi badan khususnya untuk pencernaan.



Pisang yaitu buah yang paling sering kita jumpai di pasaran, pada umumnya pastinya teman medianda pun tau bukan, jikalau makan pisang tidak akan membahayakan dirimu. Namun di Durham County, Inggris ada seorang ibu berusia 30 tahun, Gemma Price telah mengalami kejadian yang cukup membuatnya terkejut luar biasa. Pada hari itu ia membeli sesisir pisang dan ketika ia mengambil sebiji pisang itu, ia melihat ada beberapa “butir-butiran kecil berwarna putih”.
 
Dia menduga bahwa itu hanyalah kotoran yang menempel di kulit pisang. Gemma sangatlah penasaran, belum juga ia menguliti pisang itu, butiran kecil tadi terbuka dan dari dalam keluar begitu banyak kawanan “laba-laba”! Laba-laba tersebut begitu cepat sudah merayap ke daerah yang lebih tinggi, bahkan hingga merayap ke badan Gemma, sangking terkejutnya, Gemma pun berteriak keras.
 

Akhirnya ia mengebaskan tangannya dan keadaan lebih baik sedikit, seluruh

rumah serasa dipenuhi oleh laba-laba tersebut dan bahkan perlahan kumpulan laba-laba tersebut mulai merayap mendekati Leo, anak Gemma yang sedang tertidur. Gemma pun sudah tidak tahan lagi dan hasilnya ia menggendong anaknya keluar dari rumah dan melapor kepada polisi setempat. Saat polisi tiba, mereka pribadi memastikan bahwa ibu dan anak ini dalam keadaan aman. Beruntung ibu dan anak ini tidak terkena gigitan dari laba-laba tersebut.

 

Pasti teman medianda bertanya-tanya kan, emangperlu seheboh itu ya, sampe telpon polisi segala! Ok, ini penjelasannya, teman medianda.
 
Laba-laba itu bukanlah sekedar laba-laba biasa, itu yaitu jenis laba-laba Brazil yang sangat menakutkan. Ia yaitu laba-laba paling mematikan dengan sengatan racunnya, orang yang terkena racun laba-laba ini pun bahkan mampu terancam meninggal dunia.
 
Untungnya rumah Gemma tidak jauh dari rumah orang tuanya, hasilnya ia pun tinggal sementara di rumah orang tuanya hingga laba-laba tersebut sudah dibersihkan dari rumahnya. Tidak ada yang mampu dilakukan Gemma selain memanggil orang tertentu untuk menyemprotkan obat pembasmi laba-laba tersebut.
 
Nah, teman medianda, serem kan! Kaprikornus ke depannya, jikalau kita mau beli pisang atau buah apapun itu, Cerpen sarankan untuk dicek dengan teliti dulu ya^^
Semoga artikel ini bermanfaat! Di share yuk!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below