Bayi Ini Hidupkan Ibunya yang Meninggal, Videonya Bikin Lutut Lemas dan Hatimu Bakal Bergetar!

Bayi Ini Hidupkan Ibunya yang Meninggal, Videonya Bikin Lutut Lemas dan Hatimu Bakal Bergetar! – Hallo Pembaca Setia Info Guna Masa Kini, Pada sharing berita yang bermanfaat kali ini yang berjudul ” Bayi Ini Hidupkan Ibunya yang Meninggal, Videonya Bikin Lutut Lemas dan Hatimu Bakal Bergetar! “, saya telah menawarkan berita terbaru dan yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. Semoga isi postingan berita yang saya tulis ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. okelah, ini dia infonya.








Bayi Ini Hidupkan Ibunya yang Meninggal, Videonya Bikin Lutut Lemas dan Hatimu Bakal Bergetar!
Seorang ibu pastilah akan merelakan apapun demi anaknya, tidak terkecuali nyawa. Oleh alasannya itulah saat seorang anak dilahirkan ke

duniaoleh ibunya, maka ikatan mereka menjadi sangat kuat. Seperti itulah adanya dongeng berikut, dimana sangat menginsipirasi biar mengingat kembali pengorbanan seorang ibu, serta meyakinkan bahwa keajaiban itu selalu ada.


Terjadi di sebuah rumah sakit Queen Elizabeth, Hongkong, seorang ibu yang gres saja melahirkan bayinya dinyatakan meninggal. Beruntung, bayi mungil yang lahir dari rahimnya itu selamat. Ibu malang tersebut tidak sempat sedetik pun melihat buah hatinya. Salah satu perawat berinisiatif untuk mempertemukan keduanya untuk yang terakhir kali sebelum mayit tersebut dipindahkan ke kamar mayat.

Seperti mencicipi kesedihan, bayi yang gres lahir tersebut menangis sekeras-kerasnya. Sang perawat mendekatkan bayi tersebut ke wajah ibunya. Bayi itu lalu meraba-raba wajah ibunya sambil terus menangis. Hal yang mengejutkan pun terjadi, tiba-tiba muncul sedikit gerakan dari sang ibu. Simak videonya di bawah ini 

Seolah mendengar dan mencicipi elusan bayinya, sebuah keajaiban terjadi. Ibu yang telah terbaring kaku itu tiba-tibu matanya bergerak-gerak. Ibu tersebut hidup lagi. Sangat sulit dijelaskan oleh nalar, akan tetapi memang benar adanya. Itulah ke-Esaan Allah yang tak mampu diganggu gugat oleh manusia. Semoga dengan dongeng tersebut, mampu mengingatkan bahwa tugas orang bau tanah sangatlah besar untuk si anak.


Peluk ibumu dan katakan bahwa engkau mencintainya. Jaga jangan hingga dia bersedih dan ucapkan keinginanmu untuk membuatnya bahagia, walau hanya alasannya hal kecil sekalipun.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below