Astaghfirullah… Kejam !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!!

Seorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan diam-diam yang mungkin akan buat semua perokok berpikir 2 kali lagi untuk merokok!
Semua orang tahu jika rokok dapat merusak tubuh, tetapi pada umumnya mereka hanya tahu ancaman nikotin yang terkandung dalam tembakau, tetapi mereka tidak tahu jika racun pada rokok sesungguhnya terkandung di dalam “filter”nya.
Di bawah ini yaitu kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok:
Seorang sobat dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan diam-diam dibalik filter selama 10 tahun! Dia berkata jika rokok bukanlah barang yang layak
dihisap oleh manusia. Kalau kau sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang!
Teman ini dengan jujur berkata,”Tahukah kalian? Bisnis tembakau ini ingin menekan rendah modal dan menggantikan filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu tidak akan merusak penghisapnya tetapi sangat mahal. Tetapi filter yang dipakai sekrang terkandung sebuah zat yang tidak terlihat mata, saat zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, beliau tidak akan pernah keluar lagi!”
Baca Juga : Mengerikan : Waspadalah Bagi Wanita Akan Bahaya Penyakit Baru Ini
Filter jenis ini mengandung banyak zat yang sesungguhnya tidak boleh digunakan sebagai filter. Para pekerja pabrik rokok menjadi korbannya! Mereka sering mengalami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan menutup rapat diam-diam ini. Merokok memang merusak kesehatan badan kita, tetapi rokok yang beracun akan mempercepat anda menemui simpulan hidup anda.
Jika anda(baca : perokok) sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah sekarang juga! Share artikel ini untuk memperingati sobat – sobat anda yang merokok !
Indahnya saling menyebarkan ilmu yang bermanfaat, alasannya kebaikannya akan terus berlipat dan pahalanya akan terus mengalir hingga kita meninggal kelak. 
Baca Juga : WASPADALAH !!! Penipuan Indomaret / Alfamart Kini Terbongkar Sudah, Sebarkan Sebelum Banyak yang Tertipu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below