.:[Close][Klik 2x]:.
Masih Inggat Artis Cantik Asmirandah Yang Murtad? lihat apa yang terjadi degan nya sekarang! Mengejutkan….Tolong di share ya |

Masih Inggat Artis Cantik Asmirandah Yang Murtad? lihat apa yang terjadi degan nya sekarang! Mengejutkan….Tolong di share ya

Artis pindah agama bukanlah hal baru. Terbaru, artis Lukman Sardi jadi pembicaraan ramai lantaran mengakui pindah agama dan memeluk Nasrani mulai semenjak 6 tahun lantas.

Video kesaksian Lukman Sardi pindah agama diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Hingga Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 menit 12 detik itu sudah dilihat 1, 186 orang.

Video itu memetik banyak komentar. Ada yang mensupport, ada pula yang mencibir. Bahkan juga, beberapa netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang terlebih dulu diberitakan masuk Kristen.

“Pindah agama cuma lantaran pernah miliki permasalahan ekonomi yang gak seberapa. Gak berguru dari Asmirandah yang ketika ini telah jatuh miskin lantaran masuk kristen, ” catat account Risky Bisky memberi komentar video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).
Komentar itu segera dibalas akun Herlina Saragih. “Dapat info dari siapa katakan Asmirandah jatuh miskin dikarenakan masuk kristen, kami sebagai orang yakin tidak mencari harta didunia ini, namun kami mencari kerajaan sorgawi… Yang Mahakuasa kami akan tidak membiarkan anak-anaknya memohon-minta, ” catat Herlina.

Tahun lantas, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno diberitakan terlilit permasalahan finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terlilit utang hingga bikin Asmirandah menjual daerah tinggalnya.

Masihlah menurut sumber Genie, Tempat tinggal yang dihuni Jonas dan Andah di lokasi Cibubur nyatanya telah di jual mulai semenjak sebagian bln. lantas

dengan

hargadibawah pasar. Tempat tinggal yang umumnya dapat meraih Rp4 miliar, di jual Andah dengan harga Rp3 miliar saja.


Asmirandah sudah mengambil keputusan geser kepercayaan, sesudah suaminya tidak berhasil memeluk Islam. Ketentuan Andah itu memperoleh mengenaian keluarganya. Tetapi, cinta Andah pada Jonas membuatnya meremehkan tangisan sang ibu yang memohonnya tidak pindah kepercayaan.

Walau Asmirandah pernah menghindar, namun fotonya tengah melakukan ibadah di gereja dan kesaksiannya di sosial media mengedar. Bintang film Saat Cinta Bertasbih itu tetaplah pada keputusannya ikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

mulai semenjak waktu duduk perkara tersebut, karir Andah serta Jonas didunia keartisan terbenam serta mulai dijauhi penggemarnya. Walau sebenarnya, sebelumnya duduk perkara mereka mencuat, Andah dan Jonas termasuk artis papan atas.

Semula, karir Andah termasuk stabil, dari mulai pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Demikian halnya Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan juga, Andah dan Jonas makin jadi pujaan ketika bermain sinetron berbarengan. Tetapi, semuanya telah tidak mereka rasakan lagi.

Mereka juga telah tidak sering tampak di infotainment. Andah paling final tampak waktu fitting pakaian adik iparnya yang bakal dinikahi Donnie Ada Band. Waktu itu, perut Andah mulai membuncit lantaran hamil.

Lantaran telah tidak sering memperoleh pekerjaan lagi, pendapatan Andah serta Jonas pasti makin menyusut sesaat mereka mesti memenuhi keperluan hidup.

Mari kita maknai apa yang dihadapi ia dengan positif, mudah-mudahan kita dapat senantiasa memegang teguh keimanan ISLAM kita

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below