Dari Bentuk Pusar, Kita Bisa Melihat Kesehatan dan Sifat Seseorang

Posted by: Tags:
Ada banyak sekali macam bentuk pusar, namun pusar ialah salah satu kawasan yang sering diabaikan, kecuali buat kau yang giat membersihkan pusar setiap hari. Pernahkah kau memperhatikan bentuk

pusarmu? Kesehatan dan kepribadian seseorang dapat kita lihat dari bentuk pusar loh.

Pertama, bentuk pusar yang ibarat tombol (ada bentolannya) itu biasanya orang yang memiliki tenaga kuat, namun harus hati-hati alasannya ialah ada kemungkinan kau menderita hernia.
Kedua, Pusar yang bentuknya menonjol, biasanya orang ini rentan terhadap virus ibarat flu.
Ketiga, Pusar yang bentuknya sedikit mengulung itu biasanya orang yang susah membuang air besar, atau mampu dibilang proses pencernaannya kurang lancar, biasanya memiliki resiko susah menurunkan berat badan.

Berikutnya pusar yang bentuknya ibarat biji almond ini biasanya cenderung menderita nyeri otot dan migran.
Terakhir, pusar yang bentuknya ibarat abjad U itu biasa orang yang lebih berkemungkinan menderita penyakit kulit dan problem ginjal.
Nah, udah tau nih kesehatan masing-masing, bagaimana dengan sifat seseorang? Yuk di simak lagi.
1. RoundBentuk yang lingkaran dan dalam, ini membuktikan bahwa beliau ialah orang yang optimistik. Selalu melihat sisi yang cerah. Pintar dalam berkomunikasi, punya kekerabatan yang baik dengan teman dan keluarga. Dalam hal keberuntungan, kondisi

keuangannya juga lumayan bagus.
2. BigUkuran

yang besar dan dalam, membuktikan keberuntungan.  sifat orang bijaksana, murah hati dan unggul dalam manajemen. Kemungkinan akan gagal beberapa kali di usia muda, namun akan sukses diusia tua, khususnya pada usia 40 tahun ke atas. Kaprikornus gak perlu takut!
3. Shallow
Pusar yang dangkal dan kecil, membuktikan kelemahan dan kenegatifan. Ke banyaknya peran atau pekerjaan yang tidak tuntas. Jadilah lebih positif!
4. ProtrudingPusar yang menonjol, mengindikasikan sikap keras kepala. Biasanya suka menjadi sentra perhatian, sering dimanfaatkan oleh orang lain. Sebaiknya jangan suka menjadi penjamin orang lain dengan mudahnya.
5. UpwardPusar yang besar, dalam dan mengarah ke atas, merupakan bentuk ideal. Dia mempunyai langsung yang ceria, mudah menyesuaikan diri dengan orang lain, energetik, dan mudah meraih kesuksesan.
6. Downward
Bentuk pusar yang mengarah ke bawah, mengindikasikan energi yang kurang, dan sering meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.
7. OvalPusar yang berbentuk oval, biasa dimiliki oleh orang yang agak plin plan, terkadang berpikir terlalu banyak dan melewatkan banyak kesempatan bagus.
8. WidePusar yang lebar membuktikan orang tersebut memiliki kewaspadaan yang tinggi, terkadang curigaan, dan memiliki kemauan yang besar. Sebaiknya jadilah lebih terbuka dan komunikatif untuk membawa keberuntungan yang baik.
9. CircularPusar berbentuk ibarat pusaran air ini biasanya dimiliki oleh orang yang sering gagal dalam soal cinta. Jadian sama pacar gak lama eh… putus. Dalam hal kesehatan, juga harus lebih diperhatikan.
10. Berbentuk Buruf “Y” Terbalik
Entah kau perempuan atau lelaki, dalam hal keuangan, kesehatan dan keluarga, kau sangat bagus.
Udah jelaskan sama bentuk pusar kau dan doi yang mana. Sifatnya yang kurang baik dirubah.
Sumber: cerpen.co.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below