.:[Close][Klik 2x]:.
Terbongkar Sudah! Ini Dia Kemewahan Istana Bos First Travel, Kolam Renang Ini Salah Satunya! |

Terbongkar Sudah! Ini Dia Kemewahan Istana Bos First Travel, Kolam Renang Ini Salah Satunya!

Megah dan mewah, itulah kesan yang didapat dari rumah bos First Travel adalah Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan di Sentul. Kemegahan itu dilengkapi dengan bak renang di halamannya.
Berdasarkan foto-foto yang diperoleh detikcom, Rabu (28/8/2017), bak renang itu ada di tengah-tengah rumah. Ada bunga-bunga di dalam vas berwarna emas di pinggir bak renang.
Ukiran berbentuk pilar berwarna emas menghiasi dinding di sisi bak renang. Dilihat dari atas, bak renang itu tampak belum dibersihkan.

Kamar tidur bos First Travel /
Kamar tidur bos First Travel / Foto: Dok. Istimewa

Rumah Andika dan Anniesa berada di salah satu cluster di Perumahan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari luar, rumah itu terlihat bagaikan istana dengan pilar-pilar dan lampu gantung.
Bila di bab luar didominasi warna putih, bab dalamnya penuh nuansa emas. Mulai dari tembok, meja, sofa, daerah tidur, sampai lemari-lemari. Warna-warna emas itu disandingkan dengan tirai berwarna merah bau tanah sampai merah muda yang menutupi jendela-jendela besar.

Rumah bos First Travel /
Rumah bos First Travel / Foto: Dok. Istimewa

Saat dikunjungi pada Senin (14/8/2017) lalu, tampak tak ada acara sama sekali dari rumah tersebut. Mengintip dari luar gerbang, tak ada acara sama sekali di sekitar rumah. Lampu rumah bab luar mati, namun lampu di masing-masing gerbang terlihat menyala.
Rumah bagai istana ini merupakan salah satu aset Andika dan Anniesa yang disita oleh polisi. Aset-aset itu disita terkait kasus dugaan penipuan perjalanan umrah First Travel.

Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan /
Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan / Foto: Istimewa

Dalam perkara ini polisi sudah menahan tiga tersangka yakni Andika Surachman (Dirut First Travel), Anniesa Hasibuan (direktur First Travel dan Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below