Selalu Merasa Paling Tangguh, Curhat Pria Bertato Temani Istri Melahirkan Ini Berujung Pilu

Selama ini pria penuh tato ini merasa bahwa tubuhnya yang paling tangguh. Tak akan ada yang bisa mengalahkan kemampuannya.
Malah angkara kesombongan itu telah merengkuh selama berumah tangga.
Alull Kei, lelaki sangar bertato ini masuk ke ruang persalinan.
Tentu bukan dirinya yang melahirkan, melainkan istrinya.
Diceritakan akun @infotabedaeng, 21 Agustus 2017 lalu suami muda ini menyadari semua keangkuhannya.
Malah, pria tersebut tak sadar telah menitikan air mata saat melihat pengorbanan sang istri melahirkan sang buah hati.
Curhat pilunya bahkan berhasil membuat netizen terbawa suasana.
“Suami yang begitu berpengaruh pun pasti mencicipi hal ini
Hari ini, tanggal 21 agustus 2017. Saya menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri, bahwa nasib telah membuktikan sejatinya, kenyataan bahwa derajat wanita jauh lebih tinggi daripada seorang pria.
Bukan saya mengatakan bahwa kitab fatwa salah, hanya saja. Tubuh yg selama ini saya jagokan, tidak se dikit pun berharga di bandingkan dgn usaha istri saya, raut wajah penuh kesakitan, keringat yg bercucuran dan juga rintihan usaha seakan menepuk bahu saya sambil berkata “kamu gakan bisa mencicipi ini”.

 

Saya sangat malu! Sangaatttt aib sekali!
Jiwa yg saya kira 1 derajat lebih tinggi, ternyata hanya bisa termangu menyaksikan sambil mengelus2 kepala istri saya seraya ber ulang2 mengatakan “sabar” yang mungkin sama sekali gk berarti.
Satu point saya d pecundangi khodrat.
3 malam terpingkal2 menahan sakit setelah 9 bulan di ganggu hari2 nya oleh sang kandungan, dan 3 hari terakhir di siksa oleh perjuangan.
Dia msih bisa trsenyum!! Hal yang membuat saya sangat merasa kecil! Istri saya sama sekali sudh tdk mementingkan hidupnya, kalimat yg masih mempermalukan saya ialah saat ia berkata “yaang, maafin saya ya kalo saya banyak salah sama kamu, kalo sekiranya saya gak berhasil. Aku titip dede jill sama kamu, buat ia jadi orang yang berhasil”  nyawa nya, hidupnya, orang2 yg ia cintai seketika tdk berarti melainkan nyawa anak kami!
Orang yang selama ini selalu saya marahi, orang yang saya anggap mengesalkan, orang yang selalu saya paksa untuk patuh, ternyata ia seorang wanita yang kuatnya melebihi superman!
Di tengah kesakitan ia masih berusaha melihat saya dan tersenyum, saya merasa lemah!
Makanya saya ga ngerti sama para suami di luar sana yang masih sibuk mencari wanita lain!
Hey pakk! Kalian itu ga lebih andal dri pada istri kalian utk hall ini walau 1 MENIT saja! Hargai istri kalian.

 

Apalagi saat istri saya berkata “pokonya! Aku, kamu, dede bayi, kita harus kumpul bareng di rumah! Aku bisa!” gak kerasa airmata saya keluar seraya menahan aib kolam di permalukan macam banci!
2 jam berlalu dan saya masih terpaku serasa 1000 tahun, ternyata allah mengabulkan do’a saya, allah mengembalikan senyum ceria istri saya dengan di hadiahi anugrah terindah dalam hidup saya, jadinya kita brkumpul lagi.
I love u nada, i love u jill. Janji mati saya. Senyum kebahagiaan kalian ialah surga saya, nyawa saya ialah pelindung kalian. Mati saya demi keselamatan kalian. Kringat saya demi senyum manis kalian. I love both of you more than anything.
Geser ke kanan gengs buat lihat fotonya !!!

prahastaazizah : Air mata tiba tiba netes baca ini
syahruljie : PEREMPUAN luar biasaaaa, tak ada yg bisa ibarat dia…
rahmawatifaiz12 : Betul yg kalimat itu katakan.. Kalian para suami tdk akan bisa menahan sakit prti istri kalian rasakan saat memperjuangkan hidup dan mati.y demi menghadirkan sang buah hati ke dunia ini..

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below