.:[Close][Klik 2x]:.
Muslim Bantu Share. Azab Dari Tuhan SWT ,Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Memakai Behel,Berikut Penjelasannya |

Muslim Bantu Share. Azab Dari Tuhan SWT ,Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Memakai Behel,Berikut Penjelasannya

Islam merupakan Agama yang suci,agama yang melarang sesuatu hal yang mendatang mudharat pada diri sendri dan juga agama yang sangat tegas atas perilaku kejahatan.


Dalam Islam Tuhan SWT sangat membeci apabila ummatNYA tidak mensyukuri apa yang telah ia berikan,Allah menciptakan sesuatu hal penuh dengan makna,contohnya Tuhan menciptakan lisan disertai dengan gigi guna lisan untuk berbicara dan makan,guna gigi untuk mengunyah makanan yang telah di berikan oleh Allah.

Tapi kenapa di kurun yang canggih/modern ini para terpelajar balig cukup akal bahkan yang bau tanah pun berlomba lomba memasang behel/kawat gigi dengan dalih untuk merapikan gigi,itu berarti sama halnya tidak mensyukuri nikmat yang telah di bberikan olehNYA.

kita insan ciptaan Tuhan setiap ketika harus mensyukuri apa yang telah di berikan NYA karena semua itu mempunyai manfaat tersendiri,setiap insan mempunyai kelebihan dan kekurangannya,untung saja kita masih gigi yang kurang rapi coba bayangkan sodara sodara kita yang tidak Tuhan berikan nikmat melihat/ buta??

 tapi tidak kkah dari mereka mengeluh???jelas tidak mereka sangat mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Allah,dengan mata buta tetapi sebagian darimereka ada yang hafizh

Al Alquran dalam keadaan yang buta.bayangkan wahai saudara saudaraku seiman.
 

Ini ancaman memasang behel..!!! 

1. KARANG GIGI Karang gigi dapat muncul jawaban pemakaian behel. Hal ini disebabkan area dibawah dan disekitar kurung logam dan kawat sulit untuk dibersihkan sehingga sisa-sisa makanan yang masih tersisa menyebabkan penumpukan plek. Pengguna kawat gigi logam beresiko tinggi mengalami kerusakan gigi dan gusi. Untuk itu gunakan sikat gigi khusus kalau anda memakai behel. 
 2. ALERGI Behel logam mengandung logam menyerupai tembaga, nikel, dan kromium. Diperkirakan 30 persen pasien ortodontik memiliki alergi terhadap logam yang dapat menjadikan rasa sakit dan indera pendengaran tersumbat. Bahkan ada kemungkinnan pasien yang tidak memiliki riwayat alergi dapat menjadi alergi setelah memasang behel. Kabar gembiranya, dampak negatif tembaga, nikel, dan kromium pada umumnya ringan dan mudah diatasi dengan mengubah materi logam yang digunakan dalam behel.  
3. PENYAKIT MENULAR S3KSUAL (PMS) Bahaya penyakit menular s3ksu4l tentu sangat mengerikan bagi seseorang. Apa penyebab PMS dalam pemasangan kawat gigi? Nah, karena kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan maka akan timbul luka kecil pada bibir serta adegan dalam pada pipi. Saat anda terlibat acara dengan lisan anda, maka luka yang ada pada lisan anda akan menjadi pintu masuk penyakit menyerupai HIV dan Hepatitis.  
4. MASALAH PENCERNAAN Bahan kawat behel dikhawatirkan memiliki material berbahaya bagi kesehatan. Bilamana material tersebut bereaksi dengan air liur maka reaksi dari material tersebut akan menjadikan problem gangguan pencernaan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below