.:[Close][Klik 2x]:.
Masih Ingat Dengan Lia Eden dan Eyang Subur? Beginilah Nasibnya Sekarang.. Mengejutkan! |

Masih Ingat Dengan Lia Eden dan Eyang Subur? Beginilah Nasibnya Sekarang.. Mengejutkan!

http://www.cowasjp.com/read/1666/20161010/211402/dimas-kanjeng/

Apa yang UCers pikirkan jikalau mendengar nama Lia Eden, Eyang Subur, dan Syekh Puji disebut? Ya, tentunya UCers tahu betul dengan nama-nama tersebut. Mereka bukanlah artis atau pejabat tanah air. Namun nama mereka dikenal oleh masyarakat kita. Termasyhurnya nama mereka beberapa tahun yang lalu disebabkan oleh hal-hal tidak lazim yang melekat pada kehidupan mereka. Hal-hal yang kemudian menjadi kontroversial di kalangan masyarakat. Sebut saja Lia Eden yang mengaku sebagai rasul. Lantas apa kabar Lia Eden ketika ini? Bagaiamana juga kabar sosok kontroversial ibarat Eyang Subur dan Syekh Puji?

Kabar Bocor berhasil menerima informasi mengenai kabar terbaru dari tiga sosok kontroversial itu, sebagaimana dilansir dari http://www.boombastis.com (14/08/2017). Langsung saja, simak yang berikut ini.

Lia Eden

Perempuan paruh baya yang mengagetkan masyarakat dengan pengesahan dirinya sebagai rasul ini cukup fenomenal. Tidak hanya mengaku sebagai rasul, Lia Eden juga mengklaim dirinya telah bertemu malaikat Jibril. Masyarakat tentu saja tidak percaya, karena umat muslim percaya bahwa rasul terakhir yaitu Nabi Muhammad. Jadi, tidak mungkin ada lagi nabi dan rasul setelah Nabi Muhammad. Meski ternyata ada juga sebagian masyarakat yang mau menjadi pengikutnya.

Setelah sekian tahun berlalu, nama Lia Eden seakan hilang dan tak terdengar. Namun jangan salah, ternyata Lia Eden masih eksis dan aktif mengajarkan ajaran-ajaran yang dipercayanya. Pengikut Lia Eden pun masih aktif melaksanakan kegiatan mereka. Pengikut Lia Eden pun kini berkembang dan terdiri dari aneka macam golongan serta latar belakang. Aktivitas mereka mampu UCers ketahui melalui website komunitas pengikut Lia Eden yang hingga ketika ini masih aktif.

Eyang Subur

http://www.boombastis.com/orang-kontroversial-indonesia/117471

Sosok yang satu ini benar-benar menyita perhatian kita beberapa tahun silam. Eyang Subur dikenal sebagai sosok guru spiritual bagi beberapa artis papan atas. Namanya kemudian menjadi masyhur karena perseteruannya dengan beberapa mantan pengikutnya. Sebut saja Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna yang terkenal dengan jargon “Demi Tuhan” nya itu. Eyang Subur vs Arya Wiguna benar-benar populer kala itu. Bahkan hingga muncul video-video parodinya.

Lantas bagaimana kabar Eyang Subur ketika ini? Lelaki lanjut usia yang dulu terkenal mempunyai pengaruh di kalangan artis dan memiliki banyak harta itu ternyata kini lebih sering menghabiskan hari-harinya di dalam kamar. Eyang Subur lebih banyak beraktivitas di dalam kamar daripada keluar rumah. Bahkan kegiatan makan pun seringkali dilakukan di dalam kamarnya.

Beberapa spekulasi pun muncul. Ada yang mengatakan Eyang Subur tengah menjalani semedi, ada juga yang mengatakan Eyang Subur sedang menenangkan diri dari masalah.

Itu tadi isu terbaru perihal tiga sosok yang beberapa tahun lalu menjadi kontroversial di kalangan masyarakat kita. Kita tidak benar-benar tahu dengan apa yang akan terjadi dalam hidup kita. Bagaimana menurutmu, UCers? Ditunggu pendapatnya di kolom komentar ya, UCers. (Kabar Bocor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below