Lakukan Ritual Menyeramkan Ini, Netizen Minta Roro Fitria Istighfar

Selain Syahrini, ada lagi artis yang gemar berpenampilan glamour dan memakai barang-barang mahal. Ia ialah Roro Fitria, ia juga gemar memamerkan barang-barang mewahnya yang super mahal. Roro dikenal sebagai artis yang suka pamer barang mahal.

Selain itu, ritual kejawen yang kerap ia lakukan juga kerap menghebohkan publik.
Seseorang yang tak terbiasa melihat ritual kejawen ini pastinya terheran-heran.

Dalam ritualnya, Roro juga pernah memakan bunga melati yang menjadi persembahan.
Kali ini, ia kembali melaksanakan ritual yang cukup membuat seram.

Hari ini, Jumat (9/6/2017) Roro Fitria mengunggah foto proses ritualnya.
Ia tampak tidur di dalam lubang tanah dan di atas kepalanya terdapat sesajen.

Roro Fitria tertidur dengan ditutupi kain batik warna cokelat yang biasa disebut ‘jarik’.
Dalam hastagh yang ditulis Roro, lokasi ritual malam Jumat Kliwonnya berada di Goa.
Sontak kelakuan Roro ini membuat heboh masyarakat dunia maya.
“Istigfar mba kalo mau ritual aneh² ga usah bawa² nama Islam karna di Islam ga ada ritual yg begitu²,,,pelecehan ini namanya…malu saya mba sebagai umat Islam liat hastagnya,” tulis
@inmaulina1210.

“Sampe segininya mbak’e. Bulan puasa mbak’e. Mending banyak2 beribadah,” tulis @bondanwicak.
“Mending mbaknya solat tahajud minta dicukupin rejekinya, daripada musrik begini, kalo susila gak sampe begini kok mbak, kalo ini fatwa sesat yg dilaknat sama Tuhan :(((,” tulis @lindaindrii.
“Ini musrik mbak..tolong jangan hastag bawa” islam.saya juga orang jawa.. @roro.fitria1989 gak baik apa lagi bulan suci ramadhan ini.tolong jelaske maksutmu pie uplod koyok ngene nda???,” tulis @vianika1705.

“Musyrik loh ini, ga ada dalam hadis dan al quran ritual beginian. Kalo mau hastagnya kejawen aja, jg bawa2 islam,” tulis @wulanhusen.

“Alangkah baiknya kl memang islam kembali ke alquran.., krn dalam alquran ga pernah diajarkan ritual spt ini..astagfirullah aladzim,” tulis @ratihprobo_ayra_raihan.

“Bukan tuntunan rasul mbak,buat menambah pahala atau keselamatan mending baca al qur’an,atau sholat tahajud hehe,” tulis @mulyono_1993. (TribunStyle.com/Uni Irmagani)

Buset, Roro Fitria Jalani Perawatan Dengan Muka Penuh Kabel, Netizen: Kok Enggak Cantik
Artis Roro Fitria dikenal sebagai salah satu pesohor yang memiliki gaya hidup glamour.

Tak jarang Roro begitu panggilannya memamerkan pemanis juga jimat mewahnya.
Selain itu, Roro Fitria juga doyan mengoleksi mobil-mobil sport yang punya nilai sangat fantastis.
Apalagi untuk perawatan tubuhnya, wanita yang memiliki deretan gelar itu juga tak tanggung-tanggung.

Roro pernah dikabarkan menghabiskan ratusan juta untuk perawatan.
Seperti yang kerap diunggah di akun Instagram miliknya ini.
Muka Roro ditanami kabel-kabel putih panjang.
instagram/roro.fitria1989
instagram/roro.fitria1989 ()

“Apakah ada yg beranivmenjawab tantangan Nyai sekujur tubuh, wajah, leher, kepala, tangan, tubuh semua di aliri listrik grlombang gamma ekektromagnetic ?

Sakit ialah salah satu bab dari #seni #beauty inside & outside ” tulis Roro dalam salah satu caption.

Ha ini dilakukan Roro selain rangkaian ritualnya.
“Disamping ritual budaya #bertapa dalam #goa , inilah salah satu ritual kecantikan #putri #Ketaton
#Bangsawan” begitu lagi goresan pena dalam caption.

Meski begitu, netizen merasa tak ada perubahan yang berarti dari Roro.
Mukanya sudah kolam colokan kabel listrik, masih saja kena banyak omong netizen.

instagram/roro.fitria1989
instagram/roro.fitria1989 ()

@nurihayati91 “Busett”
@fitrirhamdini93 “Emang nya ga sakit ya ka @roro.fitria1989”
@saila16 “Udah perawatan kek gitu kok ga cantik2 @roro.fitria1989”
@doniandria “Tetep aja ga klitan cAntik..”
@esterheavenly “busreeeng banyak amat itu kabel. yg alami ajah si mba supaya cantiknya jg alami”
@seprai_lusiana “Diapain juga wajahnya ttp sama”
@animeisya “Ribet banget mau cantik…”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below