.:[Close][Klik 2x]:.
Klarifikasi! Inilah Tangis Indadari Mendengar Pengakuan Caisar |

Klarifikasi! Inilah Tangis Indadari Mendengar Pengakuan Caisar

Indadari mengaku tak pernah menyebut pekerjaan berjoget yang dilakukan Caisar hukumnya haram. Dia juga mengatakan tak pernah menolak dinafkahi dari hasil berjoget, sebagaimana diungkapkan kakak kandung Caisar, Wawan.

” Tidak menolak (nafkah), bahkan saya siap mendampingi Beliau joget kemarin kok,” ujar Indadari ketika dihubungi Dream, Selasa 22 Agustus 2017.
Indadari bahkan mengaku terharu mendengar alasan sang suami kembali berjoget. Caisar, kata dia, ingin membantu temannya yang sedang mengalami kesulitan, ketika itu.
” Ketika Caisar menjelaskan beliau joget alasannya yaitu untuk membantu seseorang, saya nangis. Saya mengakui niatnya sudah baik,” ucapnya.
Meski demikian, Indadari mengatakan bahwa dirinya menawarkan syarat kepada Caisar ketika memutuskan kembali menghibur para fansnya di layar kaca. Dia memberi tenggat kepada suaminya tersebut.
” Okelah saya mendampingi kamu, tapi dengan jangka waktu tertentu, jangan lama-lama,” tuturnya.
Namun rupanya, kontrak kerja Caisar di salah satu tayangan televisi swasta durasinya satu tahun. Indadari merasa jangka waktu itu terlalu lama.
Dan ujungnya, Caisar menjatuhkan talak satu kepada Indadari. Pria yang tenar dengan nama Caisar ‘YKS’ ini memilih terjun kembali ke dunia hiburan.
1. Caisar Cuma Siapkan Nafkah untuk Kipsmail, Buat Indadari…?

Mengaku kecewa dengan sikap sang istri Indadari Mindrayanti, Caisar Aditya Putra mengaku siap merawat buah hatinya, Kipsmail Aditya Harnano. Caisar akan melaksanakan hal itu bila keduanya resmi bercerai secara hukum.
” Kalau merawat anaknya kita siap, anak kan pasti cari bapaknya,” ujar Manager sekaligus kakak Caisar, Wawan ketika dihubungi, Senin 21 Agustus 2017.
Menurut Wawan, ketika ini yang menjadi fokus Caisar yaitu bisa mencari nafkah untuk putra kesayangannya itu. Namun Wawan mengatakan uang hasil kerja Caisar hanya akan disiapkan untuk Kipsmail mengingat Indadari mengatakan menolak pemberiaan nafkah sang suami.
” Kita cari duit, membahagiakan orang, mempersiapkan nafkah untuk anak dan istri awalnya, tapi kalau beliau bikin statement gitu, kita persiapkan untuk anaknya saja,” kata Wawan.
Mengenai opini publik selama ini yang menyudutkan Caisar, Wawan mengaku takkan ambil pusing akan pendapat yang berkembang, Baginya, kini yang dipikirkan Caisar yaitu Kipsmail bisa hidup lebih baik lagi.
” Sudahlah tidak mau nyemplung ke lubang yang sama. Kita ngga mau ngejelekin, kita membisu untuk mikirin Kipsmail ke depan. Sekarang mikirnya anaknya darah daging dia, semua mahal, nyari rezeki buat anak,” imbuhnya.

2. Caisar Beber Fakta Mengejutkan Soal Nafkah Anak dan Indadari

 Indadari mengungkapkan Caisar yang telah menjatuhkan talak pertama untuknya, sudah tak pernah menawarkan nafkah untuk dirinya dan putranya, Kipsmail Aditya Harnano.
Pihak Caisar, melalui kakak sekaligus managernya, Wawan, menegaskan, Caisar bergotong-royong bukan tak mau menafkah Indadari dan buah hatinya. Menurut Wawan, nafkah yang diberikan Caisar justru ditolak oleh wanita yang biasa disapa Inda tersebut.
Wawan menjelaskan, Inda menolak nafkah derma Caisar alasannya yaitu menganggapnya uang haram yang dihasilkan dari berjoget.
” Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget kan dibilang duit haram dia ngga mau menerima,” ujar Wawan ketika dihubungi, Senin, 21 Agustus 2017.
Kendati ditolak, lanjut Wawan, Caisar masih memikirkan kebutuhan sang anak. Saat ini Caisar hanya ingin fokus bekerja sambil menyisihkan yang untuk buah hatinya tersebut.
” Kalau duitnya nggak diterima alasannya yaitu duit haram atau maksiat, ntar beliau simpen kali beliau mau nikah  atau apa,” tuturnya.

3. Mengejutkan, Indadari Beber Perubahan Caisar Sejak Joget Lagi 
Indadari Mindrayanti, istri Caisar Aditya Putra, karenanya membuat legalisasi mengejutkan. Inda, sapaannya, mengaku telah bercerai semenjak hari pertama Caisar memutuskan kembali berjoget.

” Sejak hari pertama joget, Caisar sudah tidak pernah pulang ke rumah,” tutur Indadari ketika dihubungi media, Sabtu, 19 Agustus 2017.
Mantan istri Lucky Hakim itu juga menuturkn kabar mengejutkan semenjak tak lagi serumah dengan Caisar. Inda mengaku sudah tak lagi mendapatkan nafkah dari suaminya tersebut
” Tidak..,” ujarnya lirih.
Meski tak dinafkahi, Indadari masih tetap bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Dia tetap menjalankan urusan ekonomi yang pernah dirintisnya bersama Caisar.
” Iya.. Alhamdulillah kami ada beberapa perjuangan di bidang fashion..,” imbuhnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below