.:[Close][Klik 2x]:.
Innalillahi, Mengerikan! Kecelakaan Maut di Cirebon : Kepala Pemotor Terlepas Dari Badan |

Innalillahi, Mengerikan! Kecelakaan Maut di Cirebon : Kepala Pemotor Terlepas Dari Badan

Kecelakaan Maut di Cirebon : Kepala Pemotor Terlepas Dari Badan. Ya, 2 pengendara motor yang beradu banteng dalam kecepatan tinggi, kemudian menabrak kendaraan lain, terjadi pada Senin pagi, (01/05) sekitar pukul 07:00.

Innalillahi, Mengerikan! Kecelakaan Maut di Cirebon : Kepala Pemotor Terlepas Dari Badan

Kejadian mengerikan tersebut bermula ketika Yamaha Vixion bernopol E 6302 IL yang dikendarai Hendra muncul dari arah kota menuju Palimanan, sempurna di depan Masjid Aljabar Plumbon Yamaha Vixion tersebut menabrak sepeda motor lain yang juga type Yamaha Vixion dengan nopol B 4198 NAB yang dikemudikan oleh Nana Rustana (25) Warga Desa Mandirancan, Kabupaten Kuningan.

Setelah terjadi benturan, motor Vixion yang dikemudikan Hadiyanto kemudian oleng dan menabrak angkot yang dikemudikan Yudarno (62) warga Blok Sidengok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, ia terjatuh dari motornya.

Nahas, di belakangnya meluncur truk yang dikemudikan Gianto (30) dengan kecepatan tinggi dan seketika itu juga korban tewas dengan kepala yang masih mengenakan helm terpisah dari badan.

Korban-korban lainnya yang selamat dalam kecelakaan ajal tersebut eksklusif dilarikan ke RS Mitra Plumbon oleh petugas dari Unit laka Polres Cirebon yang datang ke lokasi sesaat setelah kejadian.

Diungkapkan Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Depok AKP Sakur, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan kecelakaan tersebut.

Innalillahi, Mengerikan! Kecelakaan Maut di Cirebon : Kepala Pemotor Terlepas Dari Badan

“Dalam kecelakaan itu, satu orang diduga tewas di lokasi kejadian, dan kini perkaranya sudah kami serahkan ke Unit Laka Polres Cirebon,” ujarnya.

Baca Juga: Doa Yang Diajarkan Nabi Ini Bisa Menolak Musibah Yang Datang Secara Tiba-tiba

Sebuah peringatan bagi kita semua untuk berhati-hati di jalan dan waspada, serta jangan lupa berdoa biar selamat hingga tujuan. Semoga Almarhum damai di alam sana dan yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran, Aamiin.

loading…

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below