.:[Close][Klik 2x]:.
Heboh! Foto Ini Sekilas Terlihat Biasa. Namun Coba Lihat Di Balik Lebih Dekat. Ternyata Cewek Ini… |

Heboh! Foto Ini Sekilas Terlihat Biasa. Namun Coba Lihat Di Balik Lebih Dekat. Ternyata Cewek Ini…

Tidak ada yang absurd memang dengan mencuci piring. Bahkan kegiatan itu pasti pernah dilakukan oleh para perempuan. Namun, tidak demikian dengan perempuan satu ini.


Baru-baru ini foto seorang perempuan yang tengah mencuci piring menjadi viral di dunia maya. Hal ini tak lain sebab netizen terpesona dengan kecantikan perempuan itu. Bahkan netizen pun mulai mencari tahu identitas sang perempuan.

Perempuan berambut panjang tersebut rupanya ialah warga negara Vietnam. Tak hanya sebab kecantikan wajahnya saja yang membuat orang-orang jatuh hati padanya. Dikutip dari Baomoi, di balik kecantikan wajahnya itu, ternyata ia juga dikenal sebagai gadis yang baik hati dan tak sungkan membantu pekerjaan orang tuanya yang memiliki sebuah restoran.
Cewek bagus yang memiliki nama Yon Dali ini ternyata sudah bekerja di restoran milik orang tuanya itu semenjak berusia 14 tahun. Rupanya ia ingin membantu meringankan beban orang tuanya dengan ikut bekerja di restoran tersebut. Bahkan di sela-sela aktivitasnya sebagai seorang mahasiswa, ia masih menyisihkan waktu untuk membantu orang tuanya.
Tak hanya mencuci piring, di restoran milik orang tuanya itu cewek berusia 24 tahun itu juga melaksanakan pekerjaan lainnya menyerupai membagikan selebaran restoran serta pekerjaan dapur lainnya.
Penasaran dengan sosoknya? yuk intip foto-fotonya di bawah ini:
1. Ini ia Yon Dali.

2. Dia ketika ini ialah seorang mahasiswa Ho Chi Minh City University di Fakultas Teknologi.style=”clear: both; text-align: center;”> 


3. Cewek kelahiran 1993 ini rupanya bercita-cita sebagai App Developer jikas udah lulus
nanti.


4. Salut deh ya sama perjuangannya untuk membantu orang tuanya.


5. Udah cantik, baik hati pula.

6. Banyak yang memuji kecantikannya yang menyerupai seleb Korea.


7. Kaprikornus model juga pantes kok ya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below