Fotonya Sering Dijadikan Bahan Lelucon di Internet ,Mau Tahu Siapa Dia? Kamu Bakal Kaget Jika Mengetahuinya

Kamu pasti pernah lihat kan meme yang gambarnya seorang kakek renta sedang minta Chip beserta dengan laptop dan juga rokok.

 
Kamu tahu siapa kakek renta itu ? Pasti kau gak tahu kan. Tapi kau perlu tahu nih, sebab kakek renta itu ialah seorang satria yang ikut berjuang melawan penjajahan hingga Indonesia merdeka.
 
Kita memperingati  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Seperti biasanya, satria bangsa ialah salah satu yang paling dikenang dikala memperingati 17 Agustus.
 
Seharusnya para satria bangsa harus dihormati, tapi menyerupai tidak untuk kakek asal Sumatera Selatan yang berjulukan Anwar ini.
 
Sewaktu muda Anwar  adalah seorang pejuang yang menjabat sebagai komandan Kompi.
 

 
Selama masa berjuang, Anwar harus hidup dalam kondisi yang susah. Ia pernah dipenjara oleh Belanda selama 4 tahun.

 
Tapi, setelah merdeka, penderitaan Anwar ternyata tidak berakhir juga. Di usianya yang suda tua, ia harus berjalan kaki ke sana ke mari untuk mengharap belas kasihan orang dengan cara mengemis.
 
Yang lebih mirisnya, ada orang iseng yang mengambil gambar Anwar dikala sedang mengemis dan foto itu lalu dijadikan materi leluconan yang menyebar luar ke media sosial.
 
Anwar hidup sebatang karena, sebab istrinya dan anaknya meninggal dunia sebab kekurangan gizi. Dan setelah foto itu terbongkar oleh publik, Anwar sudah tiada. Ia sudah meninggal dunia pada tahun 2011 lalu.
 
Namun, tetap saja tak banyak yang peduli dengannya. Sampai kematiannya pun Anwar tidak dihormati sama sekali.
 
Seharusnya kita menghormati satria ini, sebab berkat para satria yang berjuang memerdekakan Indonesia, kita mampu hidup dengan tenang dan tenang hingga dikala ini. 

Incoming search terms:

  • www gambar kakek renta sedadang merokok com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below