Astaga, Ussy Sulistyawati Langsung Teriak-Teriak Begitu Tahu Tertipu 40 Juta Untuk Sebuah Tas!

Musibah tengah menimpa pesinetron sekaligus presenter Ussy Sulistiawaty. Ia harus kehilangan uang sebesar 40 juta rupiah, lantaran ditipu oleh sesorang yang mengaku temannya.

 
 

Beberapa waktu lalu Ussy mendapat telepon dari seseorang yang mengaku berjulukan Indah Alexa.
Ussy pribadi teringat temannya, Indah Alexa yang berprofesi sebagai model.
“Ada temen aku mengaku namanya Indah, Indah Alexa. ‘Neng Indah nih’ jadi di setahuku itu saya nomornya Indah. Nomor yang lainnya Indah. Biasanya punya nomor telepon dua kan,” kata Ussy ketika dihubungi wartawan, Kamis (24/8/2017).
Dalam percakapan tersebut, pelaku yang mengaku sebagai Indah meminta tolong kepada Ussy untuk membeli tasnya.
Sebab, pelaku mengaku sedang membutuhkan uang secepat mungkin.
Sejumlah foto tas dengan merk Hermes tersebut pun dikirim pelaku melalui aplikasi berbalas pesan.
Lantaran rasa iba, Ussy segera mentransfer seharga tas tersebut ialah 40 juta rupiah.
“Jadi saya pikir, benar Indah ini nih. Terus ya udalah dia lagi butuh (uang) ia minta ditransfer dan bilang ‘langsung dianterin deh nih tasnya ke kamu’ gitu. Aku transfer dua puluh (lalu) dua puluh, jadi empat puluh juta,” terang Ussy.
Pelaku pun berjanji akan mengirimkan tas tersebut kepada Ussy.
Namun menjelang siang, tas tersebut tak juga hingga ke kediamannya.

 
 

“Terus aku telfon lah si Indah ini. Udah nggak aktif lah tuh telfonnya. Terus aku telfon ke no Indah satunya lagi nih mas. Yang aslinya nih, ‘Indah kok tasnya belum sampe ya‘ terus kata Indah ‘tas apaan‘ terus saya pribadi ‘astaghfirullah‘ teriak teriak,” papar Ussy.
Dari situ, Ussy menyadari dirinya telah ditipu.
Istri dari presenter Andhika Pratama itu pun bergegas menuju kantor polisi. Ia melaporkan pelaku dengan kasus penipuandengan mencatut nama seseorang.
Hingga Kamis petang, pelaku penipuan terhadap Ussy diberitakan tertangkap.
“Makanya saya gemes mau liat mukanya kayak apa,” kata Ussy.
Ussy menegaskan ini bukan merupakan penipuan dari toko online.
Sebab beberapa kali, ia berbelanja barang secara online namun tak mengalami kendala apapun. Dipaparkan wanita 36 tahun itu, hal ini murni penipuan dengan modus pencatutan nama.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below