ASTAFIRULLAH.. MEGERIKAN Aksi GAGAL Pawang Buaya Saat Berada di Antara Rahangnya..

Posted by: Tags:
Berhadapan atau bermain dengan hewan menyerupai singa, ular bahkan buaya memang berbahaya. Karena beberapa hewan memang sulit sekali dijinakkan, meskipun mereka telah dilatih setiap hari bahkan berhadapan dengan manusia.

Aksi pawang buaya. Foto: dailymail.co.uk


Bahkan seorang pawang sekalipun harus berusaha untuk menyelamatkan nyawanya, ketika harus berhadapan dengan hewan-hewan yang kerap disentuhnya setiap hari. Salah satunya pawang buaya yang satu ini.
Di mana aksinya hampir saja membuat nyawanya melayang, setelah ia berusaha menempatkan kepalanya di antara rahang buaya dalam sebuah pertunjukkan. Seperti apa kejadian sebenarnya?
 
Sebuah rekaman mengerikan telah muncul, yang menyampaikan ketika seekor buaya

menggigit kepala penjaga kebun binatang, sebelum dengan kejam meronta-ronta dan menjerit kesakitan.


Aksi pawang ketika digigit buaya.
Video tersebut difilmkan pada hari Minggu lalu, 11/06/17 yang menyampaikan seorang pria tampil di salah satu pertunjukan buaya Thailand yang terkenal, untuk sekelompok kecil turis di pulau wisata Ko Samui.
 
Di dalam video tersebut, pawang berlutut di depan seekor buaya yang terbaring telungkup dengan rahangnya terbuka lebar. Buaya sangat tenang, ketika penjaga kebun binatang melaksanakan rutinitasnya dengan dua batang kayu untuk para penonton.
Selama rutinitas ia mengibarkan tongkat di sekitar ekspresi terbuka buaya, dan sebentar-sebentar menusuknya di dalam.
 
Pawang pemberani memutuskan untuk menaikkan taruhannya dengan meletakkan tongkat ke satu sisi dan mendorong seluruh kepalanya ke dalam ekspresi buaya, yang tidak bergerak.
Dia memegang posisinya selama sepuluh detik, sebelum buaya tiba-tiba tersungkur di atas kepalanya dan dengan keras menariknya. Pria itu mengeluarkan jeritan mengerikan, ketika penonton menyaksikan terkejut.

Incoming search terms:

  • aksi pawang buaya
  • pawang buaya gagal

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below