.:[Close][Klik 2x]:.
Apakah Kamu Berani Cuci Rambut Dengan Soda? Hasilnya Dijamin Sangat Mengejutkan! |

Apakah Kamu Berani Cuci Rambut Dengan Soda? Hasilnya Dijamin Sangat Mengejutkan!

Aneh tapi nyata,Supermodel yang ketika ini menjadi aktris, Suki Waterhouse mempunyai rambut pirang yang indah. Tetapi siapa sangka diam-diam dibalik rambut sehatnya bergantung pada minuman soda yang justru berdampak kurang baik untuk kesehatan.

Waktu wawancara dengan US Weekly, model Inggris 23 th. ini mengungkap diam-diam rambut cantiknya ialah keramas dengan air soda. Menurut Suki, soda bikin rambutnya memiliki tekstur tepat dan lebih bervolume.

 ” Terkadang aku membersihkan rambutku dengan Coca-Cola. Saya tidak suka kalau rambutku dikeramasi shampoo–rambutku jadi lurus dan lemas. Namun dengan Coca-Cola, ini membuatnya tampak kusut dan memiliki volume. Seolah aku habis lewat hutan Amazon atau lainnya, ” tutur model yang barusan putus dari bintang film Bradley Cooper itu.

Minuman soda yang lengket juga sebagai pengganti shampo memanglah terdengar aneh. Tetapi kenyataannya, bukanlah Suki satu-satunya selebriti yang menjalankan ritual kecantikan rambut dengan minuman.

Di th. 2009, aktris Catherine Zeta Jones mengungkap ia memakai kombinasi bir dan madu untuk melembabkan rambut. ” Rambutku menyerupai habis masuk dalam tong isi bir seharian namun bergotong-royong ini sangatlah baik untuk rambut, ” ujarnya.
Dengan cara Coca-Cola ini, rambut dari bintang Burberry itu memanglah tampak cantik dengan struktur bergelombang alami. Termasuk juga waktu penampilannya di karpet merah film terbaru, Insurgent di New York. Film yang ia bintangi bersama Shailene Woodley, Theo James serta Kate Winslet.

Keramas menggunakan minuman bersoda ini dapat dipraktikkan oleh seseorang video blogger, Ellko yang memperagakan langkah Suki keramas memakai minuman bersoda. Rambut panjang berwarna gelap dan lurus dibasuh dengan dua botol besar minuman bersoda.

Hasilnya, permasalahan rambut lurus kurang mengembang terselesaikan. Rambut Ellko sesudah dicuci dan dikeringkan tampak mengembang. Ellko menyerupai dilansir dari laman Popsugar memberi panduan semoga tak mengenakan kaos putih waktu keramas. Karena, minuman bersoda ketika mengenai baju berwarna putih bakal meninggalkan noda yang sulit untuk di hilangkan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below