.:[Close][Klik 2x]:.
Tak Sudi Dimadu, 5 Artis ini Memilih Cerai Daripada Dipoligami |

Tak Sudi Dimadu, 5 Artis ini Memilih Cerai Daripada Dipoligami

Tentu semua orang juga akan oke bahwa tidak ada wanita yang mau untuk dimadu. Rasanya tidak semua wanita akan lapang dada mendapatkan suaminya memiliki istri lagi atau poligami. Maka, pilihan cerai pun balasannya terpaksa untuk diambil, semata-mata ingin hidup damai walaupun harus rela tanpa pendamping.
Seperti terjadi pada penyanyi Opick yang digugat cerai oleh istrinya alasannya ia dikabarkan telah melaksanakan poligami secara diam-diam.
Selain Opick dan istri, berikut ini 5 artis yang memilih cerai daripada dipoligami.

5 Artis yang Memilih cerai Daripada Dipoligami

Al Habsyi dan Putri Aisyah
Putri Aisyah Aminah memilih untuk mengakhiri rumah tangganya Ustaz Al Habsyi. Putri rupanya merasa dibohongi, alasannya sang suami telah menikah secara belakang layar bersama wanita yang berjulukan Yuyun Wahyuni.
Dewi Yull dan Ray Sahetapy
Dinilai sebagai pasangan suami istri yang sangat serasi dan harmonis, rupanya rumah tangga Dewi Yull serta Ray Sahetapy harus berakhir juga. Dewi terpaksa menggugat cerai Ray Sahetapy alasannya sang suami mengaku berniat untuk menikah lagi bersama seorang dosen seni di IKJ.
Cinta Penelope dan Dony Hermawan
Cinta Penelope mengajukan cerai kepada sang suami, Dony Hermawan. Alasannya ialah alasannya orang ketiga, Cinta Penelope tidak ingin dimadu. Telah memperingatkan sang suami ketika itu, yang ada Cinta Penelope justru dibohongi. Dony menikah lagi tanpa diketahui Cinta.
Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral Adian

9 tahun menikah serta telah dikaruniai oleh anak kembar, bukan kebahagiaan yang diperoleh Rieke Dian Pitaloka, tetapi justru penderitaan. Rieke tidak terima bila sang suami, Donny Gahral Adian, memiliki wanita idaman lain serta membuatnya sebagai istri muda.
Nia Daniaty dan Farhat Abbas

Kisah cinta Nia Daniaty juga rupanya kurang beruntung. Dua kali menikah, dua kali juga ia harus bercerai. Bersama dengan Farhat Abbas, penyanyi yang hingga ketika ini masih cantik ini tidak terima apabila sang suami menikah lagi bersama wanita lain.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below