Mewah Banget, Ini Dia Kamar Bos First Travel Bak Singgasana Raja dan Ratu

Mewahnya rumah bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, mampu terlihat sampai ke dalam rumah. Tempat tidur Andika dan Anniesa bagaikan peraduan raja dan ratu di istana.

Berdasarkan foto-foto yang diperoleh detikcom, Rabu (23/8/2017), terlihat ada kamar tidur luas yang seluruh sudutnya bernuansa emas. Dinding kamarnya ditutupi wallpaper cokelat dan ujung-ujungnya dihiasi warna emas.

Interior rumah mewah bos first travel /

Interior rumah mewah bos First Travel (Istimewa)

Ada lampu gantung di kamar tersebut. Jendela besar yang tingginya dari langit-langit sampai lantai ditutupi oleh tirai yang menjuntai sampai ke lantai.

Tempat tidur besar terletak di tengah-tengah ruangan. Bagian kepalanya dihiasi goresan bernuansa emas, sedangkan di bab ujung kakinya ada sofa yang juga berwarna emas. Di sebelah kanan, ada meja rias dengan cermin yang tak kalah mewah.

Ada pula foto kamar kedua yang bernuansa merah muda. Kamar ini tidak sebesar kamar yang pertama, namun tetap dihiasi tirai yang menjuntai dari langit-langit sampai lantai. Kondisi kamar-kamar itu tampak berantakan.

Interior rumah mewah bos first travel /

Interior rumah mewah bos First Travel (Istimewa)

Rumah Andika dan Anniesa berada di salah satu cluster di perumahan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat dikunjungi pada Senin (14/8) lalu, tampak tak ada acara sama sekali dari rumah tersebut.

Mengintip dari luar gerbang, tak ada acara sama sekali di sekitar rumah. Lampu rumah bab luar mati, namun lampu di tiap gerbang terlihat menyala.

Rumah bos first travel /

Rumah bos First Travel (Farhan/detikcom)

Rumah bagai istana ini merupakan salah satu aset Andika dan Anniesa yang disita polisi. Aset-aset itu disita terkait kasus dugaan penipuan perjalanan umrah First Travel.

Dalam perkara ini, polisi sudah menahan tiga tersangka, ialah Andika Surachman (Dirut First Travel), Anniesa Hasibuan (Direktur First Travel) dan Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below