Kisah Gadis Cantik Pesan Kamar di Neraka. Dikabulkan Allah… Merinding Bacanya

Suatu hari seorang gadis yang terpengaruh dengan cara hidup masyarakat Barat menaiki sebuah minibus untuk menuju ke tujuan di wilayah Iskandariah, Mesir.


Pakaian gadis itu sangat mencolok. Bajunya agak tipis dan seksi. Hampir terlihat segala adegan yang patut disembunyikan bagi seorang perempuan dari pandangan pria atau mahramnya.



Di dalam bus itu, ada seorang orang bau tanah yang dipenuhi uban menegurnya:

”Wahai pemudi! Alangkah baiknya bila kau berpakaian yang baik, yang sesuai dengan budbahasa serta agama Islam kamu, itu lebih baik dari kau berpakaian begini yang pastinya menjadi korban pandangan liar kaum pria.” Nasihat orang bau tanah itu .

Namun, saran yang sangat bertetapan dengan tuntutan agama itu dijawab oleh gadis itu dengan balasan mengejek.

”Siapalah kau hai orang tua? Apakah kau mencoba meingatkan saya agar menutup aurat sepenuhnya sedangkan orangtua kandungku sendiri tidak pernah menasihatiku? Apakah kau ingin saya berpakaian menutup aurat sedangkan saya masih ingin bebas menayangkan tubuhku di depan umum? Apakah di tangan kau ada kunci surga? Atau apakah kau memiliki semacam kekuatan yang menentukan aku 

bakal berada di surga atau neraka?”

Setelah berucap kata–kata yang sangat mengiris perasaan orang bau tanah itu, si gadis tertawa lepas mengejek. Tidak cukup hanya itu, si gadis lantas mencoba menunjukkan ponselnya kepada orang bau tanah tadi sambil berkata lebih dahsyat.

“Jika Islam itu benar, tempatkan rumahku di Neraka, juga handphoneku ini dan hubungilah Tuhan serta tolong tempatkan sebuah kamar di neraka jahanam untukku,” katanya lagi lantas tertawa meledek.

Orang bau tanah tersebut sangat terkejut mendengar balasan dari si gadis. Sayang sekali, wajahnya yang ayu tidak sama dengan perilakunya yang buruk .

Penumpang-penumpang yang lain turut terdiam. Bahkan ada yang menggelengkan kepala tak habis pikir dengan prilaku si gadis.

Sepuluh menit kemudian bus tiba di halte. Gadis seksi bermulut sengit itu tertidur di depan pintu bus.

Tiba tiba orang bau tanah tadi memeriksa nadi si gadis. Sedetik kemudian ia menggeleng . Gadis itu telah kembali menemui sang kuasa dalam keadaan yang tidak disangka .

Tubuh gadis itu pun terjatuh ke pinggir jalan. Orang banyak mencoba menyelamatkan mayit tersebut . Tapi sekali lagi mereka terkejut . Sesuatu yang gila menimpa mayit yang terbujur kaku di jalan raya.

Mayatnya menjadi hitam menyerupai dibakar api . Dua tiga orang yang mencoba mengangkat mayat tersebut juga keheranan sebab tangan mereka terasa panas dan hampir terbakar ketika menyentuh badan si mayat.

Apakah hasratnya memesan sebuah kamar di neraka dimakbulkan Tuhan ? Na’uzubillah, bahwasanya Tuhan itu Maha Berkuasa di atas segala sesuatu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below