.:[Close][Klik 2x]:.
Heboh! Wanita Ini Menemukan Telur Berbentuk Aneh. Setelah Empat Minggu Kemudian Inilah yang Terjadi…. |

Heboh! Wanita Ini Menemukan Telur Berbentuk Aneh. Setelah Empat Minggu Kemudian Inilah yang Terjadi….

Ada banyak spesies hewan yang bisa berkembang biak dengan jumlah yang cukup banyak biasanya hewan yang berkembang biak dengan jumlah yang cukup banyak mereka melaksanakan nya dengan cara bertelur dengan meletakkan telur di suatu kawasan ibarat telur dari hewan yang satu ini.

Telur yang di letakkan oleh induk hewan yang ingin berkembang biak biasanya di letakkan di suatu kawasan yang aman dan jauh dari predator pemangsa, yang bisa melahap telur” mereka dalam sekejap maka dari hal itu induk hewan akan meletakkan di kawasan yang sangat aman.
Seperti yang dilansir dari laman tribunnews (13/06/2017) awalnya bella berniat membeli rumput hijau untuk di tanam di rumanya namun tak di sangka rumput yang di belinya itu ternyata menyimpan telur yang berukuran kecil, bahkan tidak ibarat telur yang sering kita lihat.

Image: www.tribunnews.com

Telur yang ditemukan ini hanya berukuran 4 cm dan berukuran sangat kecil risikonya pun bella membiarkan telur itu tetap ada di rumahnya bella tetap membiarkan telur itu tetap aman di dalam rumput yang bella beli itu.Hari demi hari telah di lalui bella bersama telur yang dimilikinya,dan  tak disangka telur yang ia miliki itu mulai berubah tekstur bentuknya bahkan sekarang mulai berubah warna dari sebelumnya telur itu bewarna putih searang berubah bewarna kemerahan dan muncul urat”.

Image: www.tribunnews.com

Bella pun tetap merwatnya sampai masa ke empat ahad risikonya ternyata telur itu menetas dan ada mahluk yang keluar dari dalam telur tersebut, tak di sangka ternyata telur yang selama ini berada di rumput  tersebut merupakan telur kadal.

Image: www.tribunnews.com

Sontak bella pun kaget luar biasa awalnya sempat terkejut namun risikonya bella memberanikan diri untuk melihat kadal tersebut dan risikonya bella pun berinisiatif untuk melepaskan kadal tersebut kea lam bebas, begitulah kejadian yang di alami bella

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below