WAJIB TAU..!!! Hati-hati, Jangan Buang Air Panas Sembarangan. Inilah Yg Terjadi Kalau Di Lakukan

Kata beberapa orang, dikala membuang air yang panas harus hati-hati, menyiram air panas bisa mengenai jin. Ketika jin terkena air yang panas itu, biasanya mereka akan membalas dengan memberi gangguan luar biasa kepada mereka yang menyiram menggunakan air panas tadi. Memang tidak ada dalil yang menjelaskan hal ini, tapi ternyata hal ini yaitu salah satu hal yang terbukti di kehidupan faktual kita bermasyarakat. Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas mengenai penyiraman air panas serta gangguan jin, dan cara menangkal gangguan itu.


Mereka Kemungkinan Akan Mengganggu Kita Karenanya
Meskipun tidak ada dalil terperinci mengenai larangan menyiram air panas sembarangan alasannya yaitu bisa mengganggu jin, tapi beberapa orang mengatakan bahwa yang terjadi yaitu logis. Seperti yang dituliskan Syaikhul Islam mengenai alasan jin merasuki badan seseorang. Adapun alasan-alasan jin mau memasuki seseorang menurut Syaikhul Islam yaitu sebagai berikut:
 
1. Jin tersebut menyukai orang yang dirasuki
Alasan yang paling sering terjadi yaitu alasannya yaitu jin memang menyukai orang tersebut. Ini yaitu yang paling mudah diatasi dan paling ringan.
 
2. Manusia duluan mengganggu jin tersebut
Hal kedua bisa terjadi alasannya yaitu insan menyiram air panas ke jin tanpa mengetahui atau mengencingi mereka. Bahkan kadang beberapa orang hingga membunuh jin tersebut. Kerasukan jenis ini paling berat alasannya yaitu kadang korban kerasukan bahkan bisa meninggal dunia karenanya.
 
3. Alasan

main-main

Hal lainnya yaitu alasannya yaitu jin tersebut suka bermain, dan merasuki orang-orang hanya untuk kesenangannya sendiri.
Melanjutkan omongannya, Syaikhul Islam pernah juga berkata wacana manusia-manusia yang dengan sengaja menyiram air panas, mengencingin mereka, atau bahkan membunuh mereka. Terkadang memang beberapa tidak disengaja, dan pihak jin juga banyak yang tidak mengerti wacana aturan dan membalas yang dilakukan para insan tersebut dengan jauh lebih kejam dibandingkan yang seharusnya. Karena itu, kita dibutuhkan untuk hati-hati, menyiram air panas bisa mengenai jin yang kemudian akan membalas dendam.
 
Cara Melindungi Diri Dari Serangan Jin yang Mengganggu Karena Ketidak Sengajaan Kita Dalam Berbagai Hal
Terkadang kita tidak tahu mengenai perbuatan yang kita lakukan meskipun hal tersebut melukai atau mengganggu kedamaian para jin, alasannya yaitu kita sebagai insan biasanya normalnya tidak bisa melihat wujud dari jin itu sendiri. Karenanya, harus ada cara bagi kita untuk melindungi diri dari serangan jin dikala kita tidak sengaja menggenggu mereka. Cara-caranya adalah:
 
1. Membaca dzikir pagi petang
Dzikir pagi petang dinilai merupakan sebuah baju zirah yang bisa digunakan oleh insan untuk menangkal gangguan jin yang balas dendam alasannya yaitu siraman air panas. Yang melindungi kita kala kita rajin membaca dzikir ini yaitu pribadi Tuhan SWT.
 
2. Hindari membuang air pada tempat-tempat yang biasa digunakan oleh jin
Salah satu kawasan yang terlarang untuk membuang air panas yaitu kamar mandi, mengingat kawasan itu ialah salah satu kawasan favorit dari para jin untuk tinggal.
3. Membaca bismillah sebelum membuang air panas bekas masak kita
Kata Bismillah sendiri memiliki arti yang amat dalam, yaitu dengan menyebut nama Tuhan yang maha pengasih dan penyanyang. Ketika kita membuang air panas dengan membaca bismillah, itu berarti kita juga membuang air dengan meminta lindungan dari Tuhan SWT.
Setelah membaca semua yang tertulis di atas, dibutuhkan kita makin hati-hati, menyiram air panas bisa mengenai jin.

Incoming search terms:

  • tentang islam buang air panas sembarangan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below