Tidak Perlu Lipstik dan Perawatan Mahal, Nyatanya Cara Ini Bikin Bibir Kembali Lembut dan Merah Muda

Senyum akan terlihat lebih rupawan serta cantik ketika bibir Anda sehat, cerah, serta berwarna merah muda. Seiring penambahan usia, warna bibir juga alami penuaan hingga berubah jadi lebih gelap serta tidak lagi menarik. 

Beberapa tehnologi menyerupai sulam bibir dapat bikin bibir Anda terlihat mengg0da dengan pulasan warna merah yang bertahan hingga berbulan-bulan. Tetapi, sulam bibir mempunyai resiko yang dapat membahayakan kesehatan serta kecantikan Anda. 
 
Oleh karenanya, seseorang pakar kecantikan serta tata rias wajah, Aakriti Kochar, menuturkan tiga langkah alami mengembalikan r0na muda bibir wanita. Tersebut uraiannya : 
 
Rajin scrubbing 
 
Pakai lip scrubber satu kali setiap selesai ahad untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir. Langkah tersebut memiliki kegunaan untuk mengembalikan kekeny4lan bibir Anda. 
 

 
Anda mampu bikin lip scrubber sendiri dirumah dengan kombinasi minyak zaitun serta satu sendok teh gula. Lalu, gosok bibir dengan ramuan tersebut . 
 
Setelah itu, bersihkan bibir dengan air, keringkan, serta pul4skan pelembab bibir. 
 
Perawatan lemon 
 
Kulit bibir sama juga dengan kulit sisi tubuh yang lain, ialah mempunyai sisi kulit yang menghitam serta spot kemer4h4n. 
 
Peras lemon serta aplikasikan air perasan tersebut pada bibir sebelum tidur malam. Lakukan perawatan ini dengan cara teratur selama dua bln.. 
 
Diluar itu, Anda dapat juga mengiris lemon, taburi sedikit gula, serta gosokkan pada bibir. Cara ini efisien sebagai eks0filiator mengangkat sel kulit mati serta menggantikannya dengan kulit gres yang lebih cerah. 
 
Buah bit 
 
Perawatan bibir dapat juga Anda maksimalkan dengan juice buah bit. Langkahnya, pul4skan juice buah bit pada bibir sebelum Anda tidur serta diamkan hingga pagi. Lalu, bersihkan bibir menggunakan air dingin. 
 
Warna merah yang terdapat pada buah bit akan mengembalikan r0na cerah pada bibir Anda.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below