Lama Ditunggu, Akhirnya Stefan William dan Celine Evangelista Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi!

Celine Evangelista kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Stefan William. Usia kandungan Celine sudah menginjak tujuh bulan. Pasangan selebritis ini mengadakan program tujuh bulanan atau baby shower pada Minggu 20 Agustus 2017 kemarin di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan.

Selain dihadiri oleh keluarga, program baby shower juga dihadiri oleh beberapa rekan Celine dan Stefan yang juga pesinetron menyerupai Cut Meyriska dan Ranty Maria. Di program tersebut Celine dan Stefan mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka dengan cara yang unik.

Celine Evangelista
Copyright©instagram

Stefan dan Celine mengungkap jenis kelamin calon bayi mereka melalui serpihan kudapan manis tart. Jika ketika dipotong dalamnya berwana pink maka perempuan, jikalau warna biru maka cowok. Dan ketika dipotong ternyata warna biru.
“Tadi potong kue, tebak-tebakan isinya biru atau pink. Dan isinya biru jadi berarti cowok” ujar Celine ketika konferensi pers usai program selesai.
Celine Evangelista dan Stefan William kemudian memamerkan serpihan kudapan manis dan terlihat warna biru pada adegan dalam kudapan manis tart. Stefan yang menemani Celine sempat berbicara mengenai mitos seputar jenis kelamin calon bayi.

Celine Evangelista
Copyright©instagram

Stefan William mengaku pernah mendengar kalau calon bayinya cewek, ibu yang mengandung akan terlihat cantik. Tapi calon bayi dalam kandunagn Celine cowok, Stefan menyebut sang istri tetap terlihat cantik.
“Denger-denger sih kalau cewek, mamanya cantik. Cuma ini cowok, tapi (Celine Evangelista) tetap cantik. Makara kayaknya mitos hehehe,” ujar pemain sinetron Anak Langit itu.
Celine dan Stefan belum menentukan nama untuk calon anak mereka meski sudah mengetahui jenis kelaminnya. Tapi mereka mengaku sudah mulai mencari-cari nama. “Nama sih udah dicari-cari, tapi belum dapat pastinya sih,” kata Celine.
Stefan William dan Celine Evangelista menikah di Bali pada 10 November 2017. Kini keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Semoga Celine dan calon bayi sehat selalu dan dilancarkan sampai proses persalinan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below